Tuesday, June 10, 2008

nonton bareng: indiana jones & kingdom of the crystal skull


Hoho, saya udah nonton Indiana Jones. Di Megablitz pulak. Hihihi maap kalo rada norces, soale saya blom pernah nonton di situ, padahal tinggal nyebrang aja.

Abis, selama ini partner nonton saya nggak ada yang mau nonton disitu. Katanya karena tiketnya lebih mahal daripada 21.
Jadi dibela-belain rada jauhan, asal tiketnya murah :)

Iyalah, nomat-nya 21 kan cuma 15.000 (terakhir nonton sama Lies Widi malah cuma 10ribu). Lha, di depan harga nomatnya 30ribu (udah turun, sebelumnya 35ribu) dari harga normal (nggak nomat) 50ribu.

Saking aja kepingin nonton Indiana Jones, tapi males jalan rada jauh. Kebetulan partner saya kali ini juga mo nyobain nonton di Megablitz. Makanya kami nyebrang ke PP.

Yang nonton sepi banged. Nggak sampe 10 orang. Wong kita nyampe mo beli tiket, tinggal 5 menit lagi filmnya main, kursi yang udah kepesen baru 3 saja.
Hehehehe .... asik nih, serasa nonton di rumah sendiri ....

Pas lampu2 dimatiin, penontonnya palingan cuma 5 orang.
Teman saya bilang, "wah dikit amat yang nonton, filmnya diputer nggak ya?".
"Lah, lo kira di-angkot, kalo gak penuh, kagak jalan?" sahut saya.

Enak juga kalo tiap hari bisa nonton kaya gini ... hehehehe... tapi gak boleh dong ya. Tuman!

No comments: