Wednesday, June 18, 2008

lawatan

Baru balik dari lawatan ke tower sebelah alias menara 1.
Nganterin pesenannya temen saya. Kan tadi nitip kaos buat Jason, keponakannya.

Ciee.... ruangan baru nih. 'Temboknya' lebih tinggi ya Yul? Asik dong, kalo makan nggak keliatan dari luar hehehe.
Tapi kerjaannya makin numpuk ya? sabar bu, sabar... Kalo mo cepet abis, dimasukkin paper shredder aja hehehe.....

Dari 3 yang saya gelar (kaya kaki lima aja ya...), Yuli ambil 1.
Ya sudah, yang 2 sisanya buat Fiko aja.
Lumayan buat 'baju ikut' (sebutan Fiko untuk baju pergi).


Dari lantai 12, mampir dulu ah, nengokin temen-temen saya yang lain.
Ke tempat Lies Widi, yang sekarang bosnya banyak (banyak = lebih dari 2).
Jangan tanya berapa banyak bosnya. Entar dia sebel :)
mmm... tapi di monitornya apaan tuh? kekekekekk
(Background: Shanty yang lagi serius. Ceile, lain kali kalo dipoto jangan gaya serius ya)
Mampir juga ke tempatnya Lia Normanda.
Menurut kabar burung, ibu ini juga kerjaanya nggak pernah sepi.
Saking banyak kerjaannya dia sampe agak gokil.
Liat aja ekspresinya :) hehehe
Di sebelah meja Lia, ada Ci Mul. Senior kita yang bener-bener seniornya senior (kali dia udah kerja waktu saya masih SD)
Demikianlah laporan lawatan saya kali ini.

No comments: