Thursday, June 12, 2008

buah tangan


Walopun kemarin kudu pulang jam 9 malem, tapi hatikuw sedikit terhibur tatkala menemukan benda-benda ini teronggok dengan manisnya di kursi kerjaku.

Iya tuh, kemarin kan saya harus ke RPC untuk finalize 8 set proposal (dan, seperti yang sudah-sudah, si bos baru kasih kerjaannya sore hari. kebiasaan banget deh!).
Jam 7 (malam) saya jalan ke RPC di tower 1, dan jam 830 (malam) baru balik lagi ke kandang.

Haha, lumayan juga. Jadi nggak perlu beli tas kerja toh-kan-dong-ya?
Anggep aja, itung-itung sebagai 'bayaran' atas 'aniaya' yang saya terima selama ini hehehe.
Seperti biasa, basa-basinya adalah: "this is for you from my sister."
Hihihi, jadi pengin nanya, "trus dari situ mana?" *madat.com*

Hohoho, ternyata, masih ada 'anak'-nya lho. Ini nih isinya:


Ah, semakin lumayan saja.

Jadi inget, beberapa waktu yang lalu saya pernah beliin eye-shadow buat teman saya ini.
Sapa sangka, kemarin saya juga dapet pemberian yang sama dari orang lain. Balik lagi dong ya?
Alhamdulillah. Mungkin ini yang namanya berkah ...

Tapi..... tadi pagi saya iseng buka lemari.

Eh, ternyata tas dengan model yang sama -tapi beda warna- pernah doi berikan buat saya saat blio pulang mudik christimas yang lalu.

Hihihi, Yuli-Ina-Lies Widi yang siang ini jadi temen lunch saya spontan berkomentar: "jangan-jangan itu bukan beli baru, tapi simpenan karena waktu itu (saat christmas lalu) belinya buy 1 get 1 free"...

Halah terlalu, udah bagus dikasih gratis, masih aja komentar sadis hihihi...


Foto atas: model sama - warna beda... (bisa jadi kolektor nih kayaknya...)

No comments: