Monday, May 19, 2008

bye bye my old buddy

setelah lebih dari 5 taun menemani (paling sedikit) 8 jam sehari, 5 hari seminggu, akhirnya sahabat saya ini harus pergi meninggalkan saya.


Walopun udah out-of-date (produk lama, masih pentium 3), tikusnya udah membangkang dan gak mau nurut kalo saya gerakin *sampe saya harus bawa mouse sendiri dari rumah*, cd drivenya nggak mau mbaca, diskdrivenya sering ngerusak disket (tua) karena kotor (menurut saya). Toh, benda ini paling sabar menghadapi saya. Nggak pernah ngeluh, nggak pernah ngomel. Padahal, saya aja sering ngedumel kalo dilemparin kerjaan yang bertubi-tubi dari si bos. Tapi teman saya ini teteeeep sabar. Malah, saya yang nggak sabar ke temen saya ini, karena kalo kerja leletnya minta ampun! (maklum udah oyot)


Alhamdulillah selama bekerja sama dengan saya, dia belum pernah crash *amit-amit, jangan sampe ilang semua tuh data kerjaan*. Palingan cuma pernah ganti harddisk dengan kapasitas lebih gede. Soalnya waktu masih pake harddisk standar, kalo nge-load ato save kerjaan, temen saya ini suka pusing, sampe hang.
Penggantian harddisk itu pun setelah saya memohon-mohon sama departemen IT (idih... itu mah hiperbola!)


Alhamdulillah, mulai Rabu, saya nggak perlu sedih lagi liat sebagian teman yang udah lebih dulu ganti kompienya :(
Katanya sih, Insya Allah Rabu pagi pengganti teman saya bakal dateng.
Makanya siang tadi semua data di drive C saya sudah dibackup oleh bagian IT (untuk kemudian di-restore di kompie pengganti).


Ternyata, mo ganti komputer saya malah sedih :(
Ah, saya terlalu sentimentil untuk komputer doang.
Padahal, biasanya saya suka sebel kalo lagi banyak kerjaan yang kudu cepet diselesein dan si kompie (lama) tetep konsisten dengan keleletannya.


Bye bye my old buddy. Persahabatan kita akan selalu kukenang, makanya kuabadikan gambarmu untuk yang terakhir kali ....

No comments: