Wednesday, May 7, 2008

oleh-oleh dari intan


Asiik... pagi2 dapet sekantong kertas kue yummy dari Intan yang dititipin melalui keponakannya.
Aku lagi heboh ketika Rogers tiba di depan booth-ku bersama 1 orang staff cowok. Aku kira Rogers cuma mau lewat ato apa, tapi dia ngomong ke staff itu "ini ibu nova...".
Spontan, karena namaku disebut, aku nyodorin tangan... hehehe... geer banget yak! Abis biasanya kalo ada staf baru kan emang dikenalin ke kita2... (barangkali supaya kalo mo minta apa2 gak dijutekin ama kita karena belom kenal...). Ternyata dia itu keponakan Intan. Emang dari imel2 yang lalu Intan bilang bahwa ada keponakannya yang akan magang disini, dan Intan akan titip snack buat anak-anak babenya. Ya sud-lah, aku bagi2 wafers nya ke anak-anak dan biskuitnya ke temen-temen sekre. Berhubung RinWel udah pindah kantor, jadi aku simpenin 1 kotak buat dia (mungkin nanti mo titip lewat Pak Jayin pas pulang kantor) dan 1 kotak lagi buat Yuli B di tower 1. Yang lain dibuka di tempatku dan dimakan rame2, rasanya... yummy-yummy...
Thanks ya Tan, oleh-olehnya sudah tiba dengan selamat di jakarta dan bersemayam dengan nyaman di perut kita-kita :)

- keterangan: ini gambar salah satu biskuit dari Intan yang digelar dimejaku. Diambil dengan (meminjam) kamera hape sonyericcson K800-nya Devi ... nyam nyam nyam... -

No comments: