Friday, May 30, 2008

projects

lagi punya project apa saya sekarang ini? Nggak ada.

Paling kalo lagi ada kesempatan dan sisa waktu, mbantuin ngurusin albumnya bapak, secara bulan ini kerjaan dia penuh banget. Jadi album yang kudu disetor juga bertumpuk. Masalahnya kan bukan cuma waktu dan kesempatan saya aja. Tapi 'alat perangnya' juga terbatas. Di rumah cuma ada 1 pc dan 1 laptop. Dua-duanya dipake. Manapula, udah 2 malem bapak ama temennya ngelembur bikin logo yang kudu dipresentasiin sama pakde acho hari ini. (Tuh, Wi... bukan cuma Wiwi dan auditor yang nggak tidur ngurusin audit report.... suami saya juga gak tidur ngurusin logo kliennya.... :) )

Trus, minggu ini semangat membaca saya sedang naik-naiknya nih. Lagi seneng liat buku.
So, setelah menuntaskan sandhills of arabia, saya berencana melanjutkan dengan buku lain yang Dian pinjami buat saya. Insya Allah ntar malem dimulainya. Tapi kalo nggak sabar pengen tau cerita yang bakal saya baca, silakan tengok resensi-nya Dian disini.

No comments: