Monday, May 5, 2008

minggu pagi di taman simanjuntak










Minggu pagi, bunda sama anak-anak dan bapake jalan-jalan ke taman simanjuntak. Abang naik sepeda, mas Ang juga naik sepeda, sementara bunda & Fiko dibonceng ama bapak naik motor.

Biasalah kalo hari minggu, di sana pastinya rame banget. Dan pagi itu, ternyata ada sekelompok mas-mas dan mbak-mbak dari STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik yang berkampus di deket SPBU Otista) yang lagi pelatihan kelompok pecinta alam.


Waktu bapak main badminton ama abang dan mas Ang, Fiko sibuk foto-foto. Apa aja difotoin. Dan tiba-tiba aja Fiko udah ndeketin kelompok kakak-kakak STIS yang lagi beraktifitas itu, dengan kamera di tangan. Lha…. bunda pikir mereka bakal nggak suka dan keganggu ama kehadiran Fiko. Ternyata, enggak… mereka malah ketawa-ketawa dan pasang gaya buat Fiko. Malahan ada mbak yang mbales motoin Fiko juga hehehe…


Cuma begitu deh kalo anak kecil yang moto, yang ketangkep lensa kebanyakan gambar kaki doang :)


Ini foto-foto hasil jepretan Fiko, kecuali ada beberapa yang diambil oleh Abang Nanda (termasuk foto si kuskus lucu yang kemarin pagi juga jalan-jalan di Taman Simanjutak sama bapak semangnya).

No comments: