Monday, May 5, 2008

idola cilik - 4 mei 2008

Performance peserta idola cilik makin hari makin keren. Sayang bunda nggak ngikutin pentas kemaren dari awal, abis TVnya dipanteng ama pakde Acho buat nonton GP. Jadi setelah GPnya selese, baru pindah ke RCTI. Eh ya, yang menang GP hari ini adalah si doctor rossi (hihihi … Pakde Acho puas banget sementara abang lebih ngejagoin Stoner ama Pedrosa.. wah sorry nih bang, jagoan kamu blum beruntung!)
Iyalah, kalo Pakde Acho lebih menguasai TV ya wajar aja. Itukan TV dia :D . Soalnya kita lagi di cawang. Kan udah lama oma nggak ketemu Fiko. Jadi kemaren pagi opa telepon minta Fiko datang nengok oma.

Kembali ke soal idola cilik, bunda ngeliat di pentas kali ini Septian keren banget performance-nya. Improvisasinya oke (herannya kemarin dia sempet dapet rapor merah, untung dia bukan yang terbawah…). Kiki yang nyanyi Misteri Ilahi juga bagus, walo nggak semelejit Septian progresnya, tapi gaya panggungnya bow! Jauh lebih menarik daripada kemaren2. Dia ternyata bisa juga nge-gaya macam Dayat dan Gabriel! Sivia juga oke (heran, Sivia juga dapet rapor merah).

Cuma, kalo udah babak-babak akhir gini kondisinya jadi nyebelin deh.
Gimana enggak, 11 besar pasti pesertanya udah keren-keren dong.
Tapi namanya kompetisi, tiap minggu harus ada yang gugur. Dan di babak ini yang harus gugur adalah Irva. Padahal tuh bocah, asli vokalnya keren (walo terus terang aja emang dia kurang greget dibanding peserta lain. Dia terlalu datar, nggak banyak ngasih kejutan). soal materi vokal, bener deh, dia bukan yang terbawah dalam posisi 11 besar!
Cuma namanya juga menang-menangannya berdasar polling sms, jadi bukan masalah kualitasnya bagus ato kurang bagus. Yang pasti yang bakal menang adalah yang paling banyak didukung sms. Hebatnya, Irva udah siap mental banget waktu diumumin dia yang nggak masuk babak berikut. Dia tegar dan masih bisa nyanyi. Malahan temen-temennya yang pada nangis.

No comments: