Wednesday, September 24, 2008

ramadhan award

didukung oleh: antownholic.com, dee-adp.blogspot.com, pencakarlangit.blogspot.com, questionquince.blogspot.com, dessycherrypone.blogspot.com, greicheanwar.blogspot.com, raygatrasadi.blogspot.com, keiraadzra.blogspot.com, nadhiramalena.blogspot.com, bundadanulya.blogspot.com, obrolanwanita.blogspot.com, yudhistira31.wordpress.com, kepak-kepik.blogspot.com
1. Copy gambar diatas lalu posting di blogmu
2. Lanjutkan tag ini minimal ke 5 blogger muslim yang kamu kenal. Jangan lupa tinggalkan komentar pada blog mereka ya.
3. Tulis alamat blogmu (dibawah gambar) setelah alamat blog pemberi tag.

* * * * * *

Di tengah ke-kribo-an menjelang Lebaran, dimana pasti ada tambahan kerjaan berupa kirim-kirim kartu Lebaran buat klien (pastinya dari bos, bukan dari saya), plus kesibukan rutin yang nggak berkurang *sigh*, membuat saya beberapa hari terakhir nggak nyempet nengok-nengok rumah si kepik ini.

Pas agak longgar tadi pagi, iseng saya mampir ... eh... ada kiriman award dari mama Devi. Makasih ya bu :) nih, awardnya saya gantung di dinding ...

Berikutnya award ini saya lemparkan buat para blogger berikut. Siap.... tangkaaaap!

1. sili di canada - blognya lucu dan asik dibaca. Mudah2an puasanya tetep lancar walopun disana waktunya berasa lamaaaaa... tenang bu, sebentar lagi lebaran kan?

2. iin dian - ibu yang jarang ngapdet ini, ngakunya rajin blogwalking. nih, saya kasih award, jangan males, pasang di blog-mu ya... oh ya, anggep aja ini hadiah ulang tahun untukmyu hihihi..

3. mbak ewi - tetangga saya ini walopun puasa, tapi tetep heboh dan rame (baca: ceriwis). mudah-mudahan Lee Byung Hun nggak mengurangi kekhusyuan puasa ramadhan kali ini ya bu :)

4. dian - ini persembahan saya karena kamu sering minjemin buku, hehehehe... gimana bu, puasa lancar kan ;)

5. dudung - bapak dua anak ini tetep semangat kerja, walo sering pulang malem dikerjain sama auditor. tetep semangat ya abi!

Jangan lupa, pasang Ramadhan award ini blog kalian, ya...

oh ya, pada kesempatan ini saya juga mo ngucapin:

Selamat Idul Fitri 1429H
Taqobalallahu minna wa minkum


Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf, kata dan laku yang tidak berkenan.

Semoga setelah Ramadhan, kita kembali menjadi manusia-manusia yang suci dan fitri... -seperti nama saya... hehehehe -

Selamat cuti bagi yang mo cuti.
Selamat mudik bagi yang mudik, hati-hati di jalan, semoga selamat sampai tujuan...

1 comment:

Anonymous said...

haduuuh...repot2 pake kirim2 hadiah lebaran. makasih lho bunda....alhamdulillah..puasa tetep jalan walaupun bolong2 juga. udah mau dekat lebaran tapi kiriman kastengel dari jakarta udah habis. mau bikin lagi, nggak bisa...(aka males).
lebaran ala orang bule aja kali...pake tiramisu...haha.