Wednesday, September 10, 2008

buka puasa @ sky dining

Lantaran LW (Lies Widi) pengin nyobain makan di sky dining plasa semanggi, maka tadi malam saya, LW, LP (Lies Pupu), Yuli, Rini Welly dan Mulyanti (ci' Mul) pun janjian buka puasa di sana (walopun Rini dan Yuli nggak puasa, tapi dari dulu rajin ikutan acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan, hehehe).

Jam 5 teng kami berangkat dari kantor dengan taxi. Yuli dan LW memang nggak mau bawa mobil karena takut susah dapet parkir.

Jam setengah enam, saya, Yuli, LW & LP sudah duduk manis di meja kami dan pesan makanan. Saya pesan paket yang isinya sop iga, nasi, minum + kolak, Yuli pesan paket isi sop buntut, nasi, minum + kolak, sementara duo Lies (P&W) kompakan pesan nasi goreng buntut plus minum dan kolak.


tempatnya enak juga. yang rada salah adalah meja kita deket banget sama panggung band. hihihi.. begitu mereka gonjrang gonjreng, kita langsung gak bisa ngobrol. Dan ternyata, kemarin itu, di tempat yang sama, sedang ada press conference film Tipu Kanan Tipu Kiri. Kalo liat gambar-gambarnya sih, film itu dibintangi Titi Kamal dan Christian Sugiono (makanya di sponsorin sama mie instan yang bintang iklannya Titi Kamal).

Jam 6 kurang 15, saya dan LW turun ke lantai 5 (LP lagi nggak puasa). Tujuannya: mushola.
Alhamdulillah, di mushola kami dibagikan segelas air mineral dengan 3 buah kurma untuk buka puasa.

Mushola di plangi juga enak banget. walopun nggak besar, tapi tempat laki-laki dan perempuan dipisah. Yang enaknya lagi, tempat wudhunya ada di dalam. Jadi aman buat kita yang berkerudung. Nggak seperti mushola di Carrefour MT Haryono yang tempat wudhunya ada diluar, jadi aurat kita bisa kemenong-menong :(

Hihihi, saya yang udah ngebela-belain wudhu di kantor (mengantisipasi kalo tempat wudhunya nggak kondusif) dengan girang berwudhu lagi dong...
pas balik ke meja, makanan kami udah tersedia. Alhamdulillah. buka puasa dulu ya....

jam setengah 7, Rini Welly nongol di meja kita. Sayang, ci' Mul nggak jadi nyusul (dia nggak bisa berangkat bareng kami ber4 karena sampe jam 5 masih banyak kerjaan). Lagi asik-asik ngobrol di bawah langit malam (cie....), eh, si band-nya gonjrang-gonjreng lagi. walhasil, untuk ngobrol, kami perlu perjuangan!

Jam 8 saya udah ngajak pulang. Abis, lama-lama dingin juga bo'. Lantai 10 open air gitu lho...
Sampe jumpa di acara kangen-kangenan berikut, ya friends...

No comments: