Tuesday, September 16, 2008

bolpen kuku


hambatan orang uzur (yang kerja kantoran) dalam menjalankan puasa ramadhan adalah ngantuk. secara kita yang udah tuwir, udah biasa nahan lapar. maklum golongan orang susyeh :(

saking ngantuknya dan nyaris terlelap di meja -padahal cuma berbantal tangan-, saya sampe turun dulu ke lantai dasar (kebetulan mo ke atm) trus ngacir sebentar ke paperclip, toko buku kecil di LL tower 1.

cuma beli 1 bolpen beginian. tadi siang, dalam rangka killing time, bersama LP dan LW, saya sudah beli 2 warna. mas-mas penjaga tokonya sih bilang ini bolpen untuk kuku. maksudnya bisa buat menghias kuku. wah.. lucu juga nih pikir saya, karena selain buat kuku, bisa juga buat nggambar di hape. harganya 9500 per bolpen.

buat ngusir kantuk, beberapa teman kantor saya jadikan korban, dengan meminjam paksa kuku jempolnya buat saya gambar.

buat yang mo wudhu nggak usah takut, gampang kok ngehilanginnya. tinggal dikopek pake kuku (yang lain), dijamin ngelotok dan siap buat wudhu...

No comments: