Thursday, September 25, 2008

iin's bday

hehehe, baru ini nih ada orang spesial minta dibikinin postingan tentang-nya :)
ya.. mumpung ramadhan -mbak ewi bilang, nyeneng2in temen, biar dapat pahala-, ayo kita cerita tentang ultahnya iin kemarin...

senin kemarin, para sekre dan boser temennya iin ngumpul di salah satu ruang meeting lantai 7.
acaranya buka puasa bersama dalam rangka ultahnya iin yang ke 17 *boongbangetdotcom*
waktu saya naik sekitar jam 5 lewat, ternyata sang pemangku hajat udah standby dan siap2 ngatur makanannya.
yang terhidang di meja, selain kue tampah (jajanan pasar yang ditata di atas tampah), juga ada peyek udang, kerupuk (gaya betokaw banget sih in, nyuguh kok krupuk... seret tauk!), kue sus, es buah (seiprit banget, nggak puaz, nggak puaz...) dan teh manis.
hidangan utama diberi 2 pilihan: paket hok-ben ato nasi padang (dengan lauk rendang atau ayam).
sebagai pengganyang nasi, tentunya saya pilih.... nasi rendang!

pas bedug bunyi, kita pun melahap makanan masing2. berikutnya acara cenderung bebas. ada yang langsung sholat maghrib, ada foto-foto, ada yang nggak berenti makan :)
itu ruang meeting sampe kaya mall, banyak yang hilir mudik, keluar masuk. apalagi beberapa teman 'alumni' juga datang, seperti rini welly, ratih rahmarini dan dewi ningrum.
komplit banget deh, dari buka puasa bareng, ulang tahun, sampe acara temu kangen :)

setelah (sebagian) kelar makan jatahnya masing-masing, acara bergerak ke tiup lilin dan potong kue. didahului oleh doa bersama seadanya yang dipimpin oleh saya (dibawah paksaan dan tekanan nih, daripada acara nggak maju2!), iin pun tiup lilin diiringi piano eh.. lagu happy birthday dari temen-temen yang hadir. oh ya, acara potong kue ini dihadiri oleh salah satu bos iin, pak jongki yang menjadi sponsor acara ini (hihihi, emang panjat pinang doang yang pake sponsor). selain pak jongki, the other boss of iin, kak handri (abis masih muda udah jadi executive director sih! weeeits jangan salah lho, taun lahirnya doi sama tuh sama ogut, malah dia lebih muda bulannya. kudunya doi manggil gw mbak, hehehehe) juga nyeponsorin acara ultahnya iin sebagai donatur kue ultah. wah.. endangnya punya bos yang bisa dipalak :)
sayang bos handri nggak hadir, jadi cuma pak jongki yang ikutan ngeramein (ngeribetin?) acara.
habis makan kue ultahnya, apalagi acaranya kalo bukan foto2, secara dari minggu sebelumnya emaknya farrel ini udah wanti2 supaya saya jangan sampe lupa bawa kamera 'canggih' :)
fotografer gratisan pun disandang oleh saya dan om handy agus. Gak papa kok, anggep aja kado ultah ya in....

sebage penutup kisah ini, sekali lagi eikeh mo ngucapin selamat ultah, semoga (sisa) umurnya diberi keberkahan oleh Allah SWT, juga rejeki yang cukup, kesehatan, serta jadi keluarga yang samara bersama om riko dan kakak farrel. amin...

foto-foto acara silahkan liat di blog tetangga saya (udah sore nih, mo pulang....)

No comments: