Wednesday, September 17, 2008

lembur

bah! di bulan ramadhan taun ini, malem ini adalah kedua kalinya saya nggak bisa pulang on time dan nggak ketemu matahari sore :(
ya, ini memang nasib orang bayaran macam saya.

sedih juga, kudu buka puasa sendiri, ngumpet di ruang meeting kecil minum es teh manis, yang disediain oleh ati maryati -si kuncen dapur lantai 5- (catet nih ye, untuk urusan buka puasa begini, ate tuh jadi baiiiik hatiiii banget, kepingin apa juga, kalo memungkinkan, pasti deh disediain. yang ikhlas ya te... biar pahalanya banyak, amin). setelah itu mengganyang semangkok mie rebus telor.. ihik ihik... sedih banget, buka sendirian :(
sebetulnya sih kalo mo rame2, di dapur tuh pada ngumpul anak-anak auditor yang pada buka puasa juga. cuman kan malu, nggak kenal. takut saya mati gaya ;P

selesai maghriban, saya ajak ati turun untuk beli roti. pengin makan yang manis2. eeh, ati nggak bisa, karena belom sholat maghrib, blom cuci piring... dan buntut2nya malah maksa nawarin separuh roti manis yang dia dapet dari pak kum-kum (salah satu partner lantai sini). ih... terang aja saya nggak tega. enggaklah, mending tuh roti dibawa pulang buat si marsya (hehe, keren kan nama anaknya si ati...)

jadilah saya turun sendiri ke daily bread, beli almond croissant.
idih, menu buka kali ini, mahalan desertnya daripada makanan utama alias si mie rebus ala ati tea.
btw, bete juga nih kalo dipikir-pikir, meal allowance kita -yang boleh diklaim kalo kita overtime lebih dari 2,5 jam- buat beli roti aja kagak cukup *sigh*

No comments: