Wednesday, September 3, 2008

best costume

masih terkenang-kenang sama acara night fever jumat lalu.

gara-garanya, pas iseng buka folder (di server) yang di-share oleh marketing, ternyata sudah ada lagi tambahan foto yang dikontribusikan oleh temen-temen yang bawa kamera (foto saya sih udah di-share ke marketing sejak senin kemarin).

ketika sampe di folder dari Rika (staf FA), adduuuh... eikeh ampe takjub deh ama kostumnya. menurut saya, kostum Rika ini emang paling pas ama dress code yang ditentuin.

nggak usah tanya-tanya, ngeliat kostum Rika, langsung kebayang masa 80-an hihihi...

emang pantes kalo dia kemudian jadi salah satu pemenang best costume. iyalah, kalo sampe nggak menang, saya yang bakal protes ama jurinya.


nih liat kostum Rika....



gila loe... kemana-mana nenteng 'mini compo' (maklum bok, jaman itu ipod belum diproduksi hehehe), pake headband, trus ujung celana dimasukin ke kaos kaki. gileeee.... itu tuh kostum abang gw banget jaman breakdance wakakakakak (jaman itu tontonan yang ditunggu-tunggu film A.C.I. ya?)

tob dah buat Rika. salut ama nyalinya yang ruaaarrrr biasaaaaa.....

sssttt... jangan salah lho, rika ini udah beranak 2 (kembar), tapi gayanya ya bo'... hiks... semoga anak-anakmu nggak malu kalo kelak liat kelakuan emaknya di foto ini ya hehehehe :)

o iya, warning nih buat temen-temen, kalo lagi nyari nama anak cewek, jangan kasih nama Rika kali ye.. kecuali kalo emang siap dengan kenekatannya :)
Kesimpulan (maksa) ini saya dapat setelah menemukan bahwa 2 orang Rika di kantor saya sama nekatnya. Satu Rika sekretaris yang perform jadi Anggun C. Sasmi (jaman piyik), dan satu lagi ya Rika breakdance ini.... :) (hihihi, maksa banget deh kesimpulannya...)

update: ralat nih, anaknya Rika ternyata 3 bukan 2 hehehehe... sorry ya bo' sumber informasi saya kurang akurat neh!

2 comments:

Rikanen said...

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
dibahas tuntas... pan izinnya kemaren cuman buat majang foto.. :P

itu, yang jangan salah.. beneran salah tuh... beranaknya emang dua kali, tapi total anaknya ada tiga... kita bisa saingan yaa... dikau punya 3 cowok, ai punya 2 cowok plus satu banci cowok.. (hihihii.. kakaknya yang cewek ikutan tomboy kayak emaknya.. :P )

kalo mau tau alasan tuntas kenapa ai bisa pake kostum ini bisa dicari di my blog yaa... :))

si kepik said...

wah kalo gitu salahin anak accounting tuh... hehehe, sebelum menulis informasi (yang ternyata salah), saya kan udah berusaha mencari informasi... sayang sumber saya ternyata kurang akurat ya :)