Thursday, September 11, 2008

baju nama

sambil istirahat siang, saya dan LW ngabuburit (halah... masih lama lageee...) ke Plangi.
berangkat naik taksi, pulangnya naik shuttle bus plangi yang gratis (hihihi... lumayan ngirit ongkos. jadinya seorang cuma keluar duit 5000 buat pp bej-plangi).
tujuan saya ke plangi sih mo nyari baju buat oma. kan opa minta tulung saya yang nyari, cuma dari sabtu yang lalu belum sempet. ya... walopun udah tau, bahwa nyari di plangi kemungkinan berhasil ndapetin baju buat oma adalah 99% gagal, tapi namanya ngabuburit a.k.a. killing time, ya dijabanin juga.
kebetulan LW juga mo nyari kemeja buat bokapnya.
maka, kami berdua pun janjian ke Centro tadi siang.
seperti sudah diperkirakan dan nyaris diyakini, saya nggak berhasil mencapai target. kalo LW, alhamdulillah sukes (ya iyalah, kemeja sih banyak pilihan di Centro...)
saya sendiri malah dapet ini. inget nggak, jaman dulu baju beginian nge-trend banget.
dulu saya pernah dibeliin sama opa. wah, bangganya minta ampyun. berasa ekslusif karena ada namanya :)
hihihi... ini emang produk jadul. kalo nggak salah, saya punya kaos beginian waktu awal-awal sekolah dasar. brarti sekitar akhir 70-an / awal 80-an. walah, 28 taun yang lalu yak!

btw, walo udah lebih 25 taun, hurufnya masih belum juga berubah yak... teteup culun... :)

1 comment:

Anonymous said...

hahaha..mbak nov, aku jadi inget dulu pas punya baju baru dengan tempelan namanya di dada, kami langsung foto keluarga ke studio..lengkap dengan sepatu boot warna merah yang bagian dalam sepatunya warna pelangi itu loh....