Friday, September 12, 2008

cake 4 tomorrow

hwaaaa… pagi-pagi di kantor mendadak kribo!
gara-garanya bapak telepon, dengan pembukaan standard, “sibuk nggak bunda?”
kebetulan saya lagi nggak sibuk2 amat, karena juragan saya langsung meeting pagi di kantor klien. ada sih kerjaan, mo ngedraft fax dan ngurusin list kartu lebaran buat klien.

“udah telponan sama de peni belum?”
“ya belum, bukannya bapak udah telponan?”
“udah, tapi kan bunda telepon lagi dong buat ngomongin acara ulang taun barengnya fiko ama faia besok. soalnya aku udah bilang, kue ulang tahun dari kita… mo beli yang pake foto…”

whaaaaatttt? Aduh bapak suamiku cintaku sayangku, mana bisa pesen kue yang pake foto hanya dalam 1 malam. emangnya roro jonggrang, 1 malem kelar dengan bantuan jin?
waaaaaa saya langsung puyeng tujuh keliling -untung pake kerudung, kalo nggak, bisa-bisa rambut saya kaya ahmad albar-
mana waktu kemarin blogwalking ke makicakes, udah ada pengumuman mo tutup toko karena mo mudik. panik, saya telepon LP.

“Lies, punya teleponnya makicakes nggak? buat besok nih, kira-kira maki bisa nggak ya mepet begini? waktu itu sih aku udah pernah telepon, tanya2, tapi belom tau bakal jadi ato enggak, nggak taunya besok jadi nih...” saya nyerocos menumpahkan segala isi kantong.. eh.. hati.
“kayaknya sih maki bisa deh. ntar ya, aku cari dulu teleponnya. soalnya gambar-gambar kue yang ada kartu namanya nggak bisa kebuka (di monitor) nih. ntar aku coba cari dari milis.”
“hooh emang tuh. tulung yak…”

Alhamdulillah, LP ndapetin juga nomornya makicakes.
dan Alhamdulillah lagi karena Yulia maki nyanggupin bikin cupcake untuk besok. Asiiiik....

sengaja pilih maki, karena selain ngiler liat foto-foto di blognya, juga karena pertimbangan lokasi maki yang searea sama rumah eyang. sama-sama di depok (hihhi.. padahal, setelah telpon2an, kayanya jauh juga tuh...).

ya sud-lah, setelah beres urusan transfer, sms bukti transfer dan info bwt besok ke maki, saya sms-in nomor telponnya yulia maki ke de peni, begitu juga sebaliknya. maksudnya, besok biar mereka berdua yang kontak-kontakan dan koordinasi soal kue (soalnya kata maki kurirnya udah ada tugas buat nganter kue ke 2 tempat). terserah deh, mo janjian di tengah (margocity atawa detos) ato mo dianter ke rumah eyang, saya mah bebas aja. yang penting, begitu rombongan otista nyampe rumah eyang, kuenya udah ada buat dimakan (buka puasa), hehehe...
terima kasih ya atas bantuan tante LP yang ikutan pontang-panting nyari nomor telepon maki.
terima kasih juga buat maki yang mau terima order mendadak -dari roro jonggrang jadi-jadian-.

doa'in acara buka bersama plus ultah ke-3nya Fiko dan Faia di rumah eyang besok sore lancar jaya, ya. amin.

hah lega... untungnya senin kemarin udah pesen kukis hias kloter 2 sama tante LP (tadinya sih bwt makan sendiri, ya... gagal dah), jadi besok punya sesuatu buat dibagikan ke sepupu-sepupunya fiko...

No comments: