Thursday, October 23, 2008

new workspace


udah sejak minggu lalu, mbak ellin pindah ke lantai saya -lantai 5- menggantikan posisi magda yang resign untuk memulai kariernya sebagai fulltime mother :) (aaahhh... cita-cita hampir semua wanita pekerja macam saya....).

pas banget sih timing-nya. pas bos mbak ellin efektif pensiun, kok ndilalah magda juga mutusin resign. dengan sedikit prosedur ini-itu, jadilah mbak ellin 'melamar' ke lantai 5.

Alhamdulillah, semua proses dilancarkan. so, selepas cuti lebaran, setelah pamitan sama 'petinggi' lantai 7 yang dititipi, mbak ellin pindah2in barang tanggal 13 kemarin.

hihihi, cuma aneh juga neh... udah selantai, tapi belum juga punya kesempatan makan siang bareng ibu yang satu itu.

tadi sore, saya berencana untuk motoin mbak ellin di tempat barunya. sayang, yang bersangkutan sedang shalat ashar. jadilah yang saya foto tempat kerjanya doang.
namanya juga mbak ellin... mejanya rapi banget ya? kebalikan banget ama meja saya :)

No comments: