Wednesday, October 22, 2008

lunch today

aaarrghhh... nggak oke banget deh...
tadi siang makan di palembang food seputaran jalan suryo-blok s situ.
saya dan ruttini pesen pindang patin pake nasi. lies widi pesan pindang iga. dennie hutanoto pesen kwetiau, sedangkan ina pesen es kacang merah doang.
baru kelar makan, lies bilang perutnya mules.
yang lain pada ngetawain. abis kaya burung aja... masuk... trus langsung mo dikeluarin...

eh... ternyata sesampe di kantor, perut saya juga bergejolak.
adduuhh... saking aja saya tuh nggak bisa buang 'rejeki' kalo bukan di rumah sendiri (kecuali udah bener2 gak bisa ketahan), makanya saya masih tahan2 ampe sore gini. ampe keringet dingin nih, man!
hih! pindangnya nggak bener nih.

kayanya sementara nggak usah makan disitu lagi.
lagian makan disitu mesti punya energi ekstra buat emosi.
lha... makanan kita nggak komplit2. malahan, makanan saya dan lies widi udah abis, minum kita belom dateng. makanan si rutti dan kacang merah ina juga nggak nyampe2.
sementara banyak orang yang dateng belakangan dari kita, kok pesenannya udah pada komplit.
ih, pokoknya mo marah deh.
tambah lagi, sekarang perut saya ikutan protes.
si pindang patin itu nggak rela saya makan, kali ya.....

No comments: