Thursday, October 30, 2008

kandang baru

ada yang kangen dan pengin tau kabar mbak ellin?
ini dia mbak ellin di 'kandang' barunya di lantai 5.
masih (agak) anget, hasil foto tadi pagi.

lagi sibuk ngapain mbak? oh... lagi milih foto buat acara rahasia itu ya?
kalo gitu, selamet pusing tujuh eh.. lima keliling deh -kan udah pindah ke lantai lima, bukan tujuh lagi :) - ...
terima kasih atas ketimusnya tadi pagi.
besok pagi, boleh dong halo-halo lagi (lewat stc ajah), supaya saya bisa mluncur ke wing sana untuk ambil jatah preman saya.
maklum, kalo di rumah premannya sibuk jadi upik (b)abu, jadi tiap berangkat pagi, cuma sempet salin baju dan kerudung, njambret tas (saya sendiri-lah, masa tas orang), nomplok di boncengan ojeg.. eh.. suami tercintah, dan cabuuuttt......

bedakan, lipstikan, pake kaos kaki, sampe minum kopi dan sarapan cuma bisa dilakukan setiba upik (b)abu di kantor -dimana upik (b)abu mengharap gaji dan imbalan yang layak-, setelah menyalakan komputer dan membuka pintu (ruangan alias kamar kerja) juragan. *tenang bos, saya masih sempet mandi pagi dan gosok gigi di rumah kok*

jadi... tawaran sarapan pagi dari teman-teman (uwa' ellin dan tante lies pupu) akan senantiasa disambut dengan hangat dan gembira :)
mmm... besok pagi, sarapan (saya) apa nih, mbak? *nggaktaumaluuratmaluputusdotcom*

No comments: