Thursday, October 23, 2008

bukumania: abrahamic faiths


disela-sela rutinitas pekerjaan rt di kala cuti lebaran kemarin, kadang saya masih menyempatkan diri membaca. dan 2 buku sudah saya lahap. hap.

buku pertama: niskala pinjaman dari dian (aduh dian, sori ya, lama baru mbalikin. abis, ketinggalan melulu sih....). bukunya memang nggak tebal, dan bahasanya mudah dicerna. sehingga sebentar pun sudah selesai.

kalo mengacu pada daftar antrian, buku berikut yang semestinya saya lahap adalah jalan-jalan ke palestina atau negara krtagama. tapi beberapa hari setelah lebaran, om bambang, temen se-tim motretnya bapak menyodorkan buku ini. judulnya aja udah cukup menggoda. benar saja, yang ada, selama sisa cuti saya, buku inilah yang saya bawa kemana-mana.

ternyata bener. buku ini memang sangat menarik untuk dibaca. bolehlah buat nambah-nambah referensi....

No comments: