Wednesday, October 29, 2008

cerah

pagi ini cuaca jakarta cerah banget, seperti menebus setengah hari kemarin yang hujan dan bikin jalanan macet dimana-mana.

saya, yang kemarin sore janjian dijemput bapak di sekitar world trade center/kolong flyover sudirman, jadi saksi hidup (taelah -bahasanya...), gimana sepanjang casablanca (terutama ke arah karet -kebalikan arah pulang saya-) macet luar biasa. itu mobil2 diem nggak bergerak. dan ekor kemacetan sampe mana? sampe lapangan ros deket snappy itu, sodara-sodara...
tadi malem macetnya emang top markotop abis deh.

di puteran kolong flyover sudirman (samping wtc aja), mobil-mobil sampe bikin 3 baris. belum lagi ojeker-ojeker demen banget maksa jalan ngelawan arah. kebayang dong, aduhainya jalanan. bener-bener meriah alias nyebelin bikin stres warga :(

lha, si bapak yang muter di puteran itu aja sampe nggak bisa minggir untuk berenti saking macetnya. jadilah si bapak ikutan muter, baru setelah itu bisa berhenti minggir.
saya yang nunggu persis di puteran, nggak ngeliat bapak lewat. dan baru nyusul setelah ditelpon bapak.

hehehe... maklum deh, masih belum engeh sama suara motor matic yang haluuuuusss [norak dot com]. kalo suara motor king bapak, saya mah apal. itu motor masih di ujung jalan, saya udah tau bahwa bapak is coming, bapak is coming... cie... kaya gukguk aja ya hihihi.... bukan karena insting, tapi lantaran suara knalpotnya yang bujubuneng kuencengnya.....
untung tetangga kebanyakan nenek-nenek, jadi pada males protes ama suara motor bapak :)
balik ke soal cuaca cerah, tadi pagi sempet kegoda buat nyuci baju, secara keranjang cucian udah keliatan penuh (tau tuh, heran aja ama anak-anak, berapa kali ganti baju sih, kok baru sehari aja udah sukses bikin keranjang cucian penuh). tapi karena cucian yang hari senin juga belum kering, saya urung nyuci. lha, ntar kalo ujan lagi, udah nggak ada tempat buat njemur di dalem rumah neh.

agak sebel juga ama cucian senin yang nggak kering. padahal, saya tuh udah njemurnya melipir ke pinggir -di halaman belakang yang ada atap fiberglas-nya. tetep aja jemuran yang udah separo kering jadi basah lagi karena ujannya gede plus berangin, bikin jemuran saya kena tampias air hujan. repot juga sih kalo di rumah nggak ada asisten. nggak ada yang ngurusin jemuran. manalah bisa saya ngandelin abang nanda ato mas elang, yang kalo nggak diingetin, ama tugas utamanya aja sering lupa...

udah dulu ah, mo ngerjain punya si mbak ini dulu. dari kemarin kan dia ribut banget kepingin masang fotonya di banner atas. oke, oke, saya ngerti kok, bahwa mbak ini emang rada narsis :) dan sebage tetangganya, sebisa mungkin saya akan memfasilitasi kenarsisan-dirinya, hehehe....
tapi tenang mbak, seperti pernah saya bilang padamu, narsis lo belom ngalahin ex laki-nya maia estianty kok. kalo dia narsis nomer 1, nah elo tuh nomer 2. wakakakaka....
saking ngerjain punya doi dibawah tekanan -....hehehe, enggak deng, cuma becanda kok-, kemarin saya ampe nggak nyempet bikin postingan (halah alesan, emang lagi nggak pengin nulis aja....)
keterangan gambar: seperti biasa hasil nyomot dari microsoft clip art -atas bantuan om google-

No comments: