Tuesday, December 2, 2008

suprise...surprise

tau nggak rasanya, ketika kita lagi kribo dengan pekerjaan. trus saat kita merenungi nasib yang gak abis2 didera kerjaan *halah*, eh.... ada yang ngasih kado?
seneng kan? seneng kan?
hehe... itulah perasaan saya bapak-bapak, ibu-ibu, sodara-sodara, dan teman-teman seperjuangan :)

iya nih, tiba2 aja, nana, ob lantaiku ngasih tau, "mbak, ada yang nyariin..."
hah? rasanya saya nggak punya janji ama sapa2 deh. ato... jangan2 orang nagih utang ya, hihihi....

pas saya samperin, ternyata orangnya lagi nunggu deket tangga darurat.
trus katanya bawa kiriman dari bu devi.
saya sampe bingung. otak gak nyambung.
saya pikir ngapain nih devi (sekretarisnya pak iman) ngirim2 paket ke saya trus pake minta tolong orang nganter pulak, lha duduknya juga deketan ama saya koq...
hehe, ternyata saya salah tuduh. ternyata yang ngirim bukan devi temen kantor, melainkan devi temen 'maya' saya.

aduh mama devi... repot2 amat sih. saya malu deh. kaya anak kecil aja nih dikadoin *tapi sambil jingkrak2 kegirangan*
kadonya bagus deh.....
insya Allah bermanfaat (banget!).
rupanya 'doa' bapak yan didenger Allah, dan memberi inspirasi mam dev buat mengirimkannya ke saya.
soalnya, belom lama ini -waktu kita touring ke ciputat- mbak lilik sempet bikinin kita pancake yang dibikin pake wajan yang berlobang 5. si bapak sempet ngomong ke saya, "bunda, enak juga ya kalo kita punya wajan kaya punya mbak lilik buat bikin pancake mini."
dan... taraaaaaa... sekarang wajan-nya sudah ada di kolong meja saya.
Alhamdulillah. makasih banyak ya mama devi. jasamu tak kan kulupa. huhuy!

3 comments:

Anonymous said...

Alhamdulillah deh kalo belum punya...tadinya ragu. Ngomong2, wajan ini andalan saya di pagi hari lo mbak...:)) sampe2 kalo lagi males bikin roti bakar, ini dipake buat panggang roti tawar yg dah kupotong jadi 4 dulu..cepet banget jadinya...yg paling penting bisa ceplok telur langsung 5...

si kepik said...

hihi... suami saya pasti lebih girang daripada saya nih.
baru juga nulis bahwa wajannya bisa bwt bikin pancake mini, eh udah ada yang nagih minta bawain ke kantor hehehe

elly.s said...

ya ampuun anakku doyan panckage..
n aq manyuuun pagi mbuat atu-atu...
pengeeeen punya wajan kayak gituh....
disini gak ada kayaknya..

nanti kalo aq pulang pasti aq obok2 Indonesia nyari ituh hahahaha,,
mama devi..belinya dimanaaaaa???

ho oh pasti maqmfaat banget...
buat kulit risol juga pasti lebih cepet ya...