Tuesday, December 9, 2008

welcome to the world, cu...


perkenalkan:

nama: nawfal almatin adha irawan
lahir di: rumah sakit ibu dan anak "brawijaya" - jakarta
tanggal: 8 desember 2008
jam: 13.09 wib
berat lahir: 3 kg kurang dikit
panjang lahir: 47-an cm
anak dari: rizki irawan (kiki) dan devy gunawan (devy)
lahir ke dunia dengan cara di-cesar karena dokternya bilang si bayi kelibet ari2.

berhubung kakek si bayi adalah sepupu saya, maka si bayi juga cucu saya :)

sepertinya nasib saya dan om enddie bakal terulang pada fiko dan bintang (anak om enddie), karena di usia fiko yang 3 taun dan bintang yang 2 taun, mereka udah punya keponakan.
jadi inget, rizki -ayah si bayi- dulu juga tumbuh dan main bareng saya dan om enddie. sehingga rizki ini (dulu) memanggil saya dengan "mbak", "mas" kepada om enddie dan "mama" kepada ibu saya -yang seharusnya dia panggil nenek-.
kadang (dulu), saya suka ngiri sama sepupu2 saya, karena mereka dipanggil "om" dan "tante". sementara saya "bukan tante"... hehehe, kasian ya saya....

entah kenapa, sesudah married, rizki malah kadang menyebut saya dengan panggilan "tante", mungkin terbawa oleh istrinya -yang jadi keponakan ketemu gede :)-

selamat jadi ortu baru ya, rizki dan devy...
semoga nawfal tumbuh menjadi anak yang sholeh, sehat dan cerdas. amin.

note: jadi fabio dan tante devi punya temen ultah bareng lagi nih, another sagitarius boy :)

No comments: