Tuesday, December 16, 2008

d magic of facebook

sepulang dari cawang, tadi malem saya nyempetin buka fesbuk. kali2 ada yang baru.
hoho, ternyata betul bow!
seorang sahabat lama -sobat kentel jaman smp- muncul di samudera fesbuk.

ya Allah .... saya tuh udah lama banget kangen ama dia. nyari2. tapi sama sekali nggak ada yang tau tentang kabarnya. kami betul2 lost contact.

lulus smp, kami masuk sma yang berbeda. tapi ada sih, beberapa kali kami masih kontak2, walo nggak intens banget.
seinget saya, sesudah saya bekerja, saya juga masih sempet ketemu dia 1 kali. iya cuma 1 kali. kalo nggak salah saat saya melayat karena salah satu orang tuanya meninggal (kalo nggak salah ibunya deh).
dan setelah itu, blas.... betul2 hilang kontak.

seringkali, kalo saya lagi beredar di daerah duren sawit, saya inget dia. pengin mampir ke rumah ortunya. tapi, dia bener2 kaya ditelen bumi. nggak ada yang tau kabarnya sama sekali, karena terakhir kali saya dan suami (yang kebetulan temen satu sd dan smp-nya sobat saya ini), rumah itu udah berganti penghuni... :(

makanya, ketika tiba2 namanya muncul di fesbuk 2 malam yang lalu, saya coba kirim message ke dia. ya coba2 tanya, apakah dia sobat lama saya.
wah, ternyata tadi malem message saya bukan cuma dibales, tapi dia ternyata juga udah jadi temen fesbuk saya :)

waktu saya cerita ke si bapak soal penemuan sobat lama kami ini, suami saya cuma komentar: nggak heran si fesbuk ini bikin orang kecanduan. sistemnya bikin kita takjub....

No comments: