Wednesday, December 10, 2008

banner

waktu tadi malem njenguk nawfal -bayinya rizki dan devy- di rumah sakit ibu dan anak brawijaya, kok saya liat banner ini. saya sih gak tertarik ama topiknya. tapi justru tertarik oleh nama pembicaranya. soalnya, salah satu pembicaranya masih sepupu ayah saya.

dulu banget, jaman mbah putri saya (ibu dari bokap) masih hidup, saya sering nganter mbah putri kontrol rutin ke tempat prakteknya di daerah rawamangun. kalo nggak salah, dulu tuh si pakde dokter ini belum jadi profesor dan spesialis andrologi.

lama setelah mbah putri dan mbah kakung saya meninggal, saya hampir nggak pernah ketemu beliau lagi. mmm... terakhir ketemu adalah ketika saya dan ortu melayat ibunya yang wafat dan kemudian dimakamkan di tpu karet.

hehehe... walopun saat saya menikah beliau dan istrinya (yang juga dokter) datang, tapi sepertinya sih beliau udah gak inget saya lagi tuh, secara udah lama banget kami nggak ketemuan.

berhubung anak saya aja udah tiga, rasanya udah gak perlu hadir di seminar ini kali ya....

No comments: