Tuesday, December 30, 2008

foto-foto bandung

setelah kemarin sebagian ceritanya udah diposting, ini dia sebagian foto2nya yang layak tayang. maklum juru fotonya abang nanda (kadang mas elang), jadi sebagian fotonya bukan gambar kita2, tapi nggak tau apaanlah... segala apa juga difoto. sebagian juga ada hasil fotonya om enddie yang juga bawa d200nya.
masuk bandung sekitar jam 11, mampir makan dulu sebelum ke rumah opa dokter (opa louis) bandung....
kalo ngeliat foto diatas, -diluar saya- jadi kaya perkumpulan arisan besan nggak sih, hehehe...
berbekal browsing internet di setra murni, kami menuju hotel sukajadi. Alhamdulillah, kami dapat 2 kamar triple superior. 1 kamar di lantai 3, dan 1 lagi di lantai 4 (room boy-nya berbaik hati berusaha nukerin kamar buat oma yang lebih deket lift, secara yang dilantai 3 emang jauh dari lift dan musti beberapa kali melewati undakan anak tangga).

habis istirahat sebentar, saya nyempetin ke rainbow -fo yang deket banget dari hotel- untuk beliin abang celana pendek. abang kepingin banget berenang, padahal nggak bawa celana pendek. terpaksa deh beli celana pendek buat abang, padahal biasanya nggak mau pake celana yang lebih tinggi ato bahkan sedengkul, "malu keliatan auratnya" katanya.
tapi kan nggak mungkin banged abang berenang pake celana training tho? :)

malemnya, kita keluar cari makan malem. hehehe, jauh2 ke bandung, yang dicari rumah makan padang... abis, selain buta jalan, juga nggak punya ide mo makan apa. semua udah cape dan cuma pengin makan yang gampang, cepet dan nggak jauh dari hotel. jadilah kami makan di simpang raya, trus bungkus beberapa paket kfc buat oma, opa, mas elang dan mbak darti yang nunggu di kamar hotel.
pagi2, sarapan dulu sebelum chek-out ya....
halah-halah itu fiko... makan rotinya aneh banget sih, nak....

selesai nyarap, check-out yuk....
mungkin beginilah rasanya ikan sarden dikalengin itu ya.... seseeek bho'.....
anak-anak sarden (ato manusia perahu ya?) bersama dedengkotnya yang sedang menikmati es duren jalan riau...
dari hotel sempet mampir jalan riau, beli-beli dikit, trus ke kartika sari depan stasiun. tapi di kartika sari akhirnya malah nggak beli molen, karena udah nunggu lebih dari setengah jam, nggak pernah kedapetan. selalu kehabisan. begitu mateng dan dikeluarin dari oven, udah langsung tandas dibeli orang2 yang kayanya pada mo ngasih makan orang 2 kampung (abis belinya pada banyak2 amat sih... sebel deh). ya udahlah, males nunggu lebih lama.... langsung aja cabut, masuk tol menuju jakarta...
di tol cipularang, kami sempet berenti makan siang di rest areanya. enak juga nih jalanan menuju jakarta lancar jaya.
tiba di cawang sekitar jam 4, cuma nurunin oma, opa dan nenek kisam, kami langsung didrop ke otista ama om enddie.

makasih ya opa.. makasih ya semua.... kapan2 traktirnya ke bali dong ahhh... hehehe...

2 comments: