Tuesday, December 23, 2008

facebook - cakman

yihaaa.... gara2 inet connection kantor lagi error, maka kitapun bisa merajalela buka2 fesbuk, ditemani oleh cemilan ini....
senangnya senangnya, karena sejak tadi malem, ketemu beberapa temen sma.
ferly, alvin, hindun, ivan, lutik, wah... temen2 seperjuangan di ki. pkbr 54 (kompi pengibar bendera sma 54).
sayang, saya udah nggak tau nyokap nyimpen foto2 lama saya dimana.

yang keren tuh, alvin masih punya foto jaman sma (tentu aja saya nggak ikutan di foto itu, karena alvin 1 angkatan diatas saya). dan hindun malah masih punya foto jaman sd!

hehehe, jaman rambut cewek2 masih pada ngembang (ngeriii gak sih kalo inget jaman ituw?) sementara cowoknya pada pake gesper tinggi2 banget.... hehehe
tapi pada jaman itu kan, berasa ngikut trend banget lho bhok.... ;P

siang ini, saya ama lies pupu makan siang di plangi. lagi iseng pengin makan agak jauh.
menu makan siang saya adalah: bakso cakman (plus nasi). nyam nyam nyam....

No comments: