Tuesday, December 23, 2008

if

masih inget cerita saya tentang sobat smp yang saya 'temukan kembali' di fesbuk?
tadi malem, saya baca message dari dia.
wah senengnya, ternyata si sobat ini masih suka keinget ama saya.
katanya: "...I miez u too... kalo denger lagu If-nya Bread pasti keingetan lo deh nyonxx..
If a picture paints a thousand words..then why can i paint u...
.....so sweet....."


ah... padahal semenjak "kehilangan" banyak sahabat karena terputusnya silaturahmi, seringkali saya nggak mau denger lagu2 lama.
terlalu banyak kenangan.... yang pada ujungnya tetep aja saya berhadapan dengan kenyataan: mereka udah ada diluar "lingkaran pertemanan"... :(

saya nyadar banget sih, bahwa jarak, waktu, dan prioritas terhadap keluarga (their own family) dan pekerjaan mau nggak mau membuat hubungan saya dan sahabat2 semasa smp dan sma merenggang.
tapi tetep aja saya sedih... :(
karena saya nih nggak gampang melupakan sesuatu yang amat berkesan buat saya.
apa aja, apakah itu pertemanan, peristiwa, film, buku bacaan...
pokoknya everything yang menghunjam di lubuk hatikuw (taelah.. bahasanya....)
not easy come - not easy go --> gw banget!

tapi sebaliknya, saya nih sangat sangat gak posesif.
sampe2, kalo ada sahabat atau orang yang "kepingin" menjauh, I always let her or him go.... jika itu bisa membahagiakan mereka.... (lebih tepat dibilang "let them free" kali ya?)
tapi mohon dicatet, itu nggak berlaku buat: laki eikeh, hehehehe... sori mas, panjenengan mah pengecualian dah! :D

masih inget liriknya if?
nih udah saya copy paste dari om google.
yuk mariii.... *siap2 ambil tisu yang banyak*

- picture: hasil nyomot dari om google -

if - by bread

If a picture paints a thousand words,
Then why can't I paint you?
The words will never show the you I've come to know.
If a face could launch a thousand ships,
Then where am I to go?
There's no one home but you,
You're all that's left me too.
And when my love for life is running dry,
You come and pour yourself on me.
If a man could be two places at one time,
I'd be with you.
Tomorrow and today, beside you all the way.
If the world should stop revolving spinning slowly down to die,
I'd spend the end with you.
And when the world was through,
Then one by one the stars would all go out,
Then you and I would simply fly away

ah... jadi inget masa2 smp. masa2 ketika saya hobi banget naik genteng rumah nyokap, bawa walkman (dulu belom ada discman ato mp3 player bhok!), cuma buat denger lagu ini sambil mandangin bintang2 di langit.... i miss that moment ... hiks....

No comments: