Sunday, February 1, 2009

reading projects


jalan-jalan di palestina- udah lama beli, tapi nggak maju2. kesalip terus ama yang lain...

ayatamat cinta- awal ngeliat cover "ayatamat cinta" yang diplesetin dari film "ayat2 cinta", rasanya males banget. kayanya norak gitu deh, hehehe... tapi berhubung "forum lingkar pena" bisa jadi jaminan, jadi saya tutup mata ama cover-nya yang menjijaykan itu.... mudah2an bukunya emang layak baca.

asoi geboi bohai- ini justru buku pertamanya kuch-kuch lebai hai yang udah kelar saya baca.

my sister's keeper- kata syulie buku ini bagus. jadi pas terakhir kali ke gramedia plangi saya liat buku ini, langsung aja saya ambil dan bawa ke kasir.

nagara kretagama- buku dian yang udah lama saya pinjem, dan belom sempet kecolek-colek.

tears of heaven, from beirut to jerusalem- buku yang udah lama saya beli, tapi belom sempet kebaca, karena kemarin2 dipinjem ama lp, dan baru dibalikin minggu lalu.

No comments: