Sunday, February 1, 2009

idola cilik 2: berhenti bukan berarti yang terjelek :(

minggu ini, irsyad harus menghentikan perjalanannya di idola cilik. di rapor akhir, irsyad dan rahmi ada di urutan 2 terbawah. menyebalkan, karena mereka bukan yang terjelek!
walo sempet dapet rapor bayangan merah, debo aman posisinya di rapor terakhir. langsung dapet biru.
sayang, patton dapet rapor merah di rapor bayangan dan rapor terakhir. sepi sms ya? padahal dari kemarin, dibanding sms yang saya kirim buat finalis jagoan saya yang lain, sms saya buat patton adalah yang paling banyak. hihihi, nggak tau nih, ntar tagihan hape jebol nggak gara2 kalap ngirim dukungan buat finalis favorit saya ;)

oh ya, saya suka banget ama spontanitas obiet waktu di rapor terakhir patton dapet bintang merah, sementara obiet dapet biru. nggak seperti yang lain, obiet spontan ngerangkul patton, ngebesarin hatinya... so sweet...

saya juga suka dengan ketegaran rahmi dan irsyad saat mereka dinyatakan 2 terbawah. sama sekali nggak terlihat raut cemas di wajah rahmi. irsyad yang tadinya agak grogi, keliatan ikut terbawa tenang melihat penampilan rahmi. dan saat dinyatakan harus tinggal kelas, irsyad juga nggak mewek. irsyad berbesar hati. saya suka bangeeet....

iyalah bang irsyad. nggak jadi juara di idola cilik, juga gak papa ya? toh orang udah tau gimana kemampuan bang irsyad yang sesungguhnya. maju terus ya bang, walo minggu depan nggak ikutan idola cililk 2 lagi. bravo buat irsyad dan rahmi!

No comments: