Tuesday, February 24, 2009

njait

alkisah, ketika saya nangkring di fesbuk, tiba2 ada temen sma yang manggil saya untuk chatting. kebetulan walo sejurusan, saya nggak pernah sekelas dengannya.
ngobrol punya ngobrol, bertanyalah saya padanya, dulu jaman sma mainnya ama sapa.
jawabnya: "yang pasti bukan ama elo.." ya iyalah, coy, makanya saya tanya :)
pada pembicaraan berikut, dia menyebut bahwa dia mengenali saya sebagai orang yang kakinya sering "njait" kalo di kelas.
tau nggak njait? itu lho, kalo duduk, kakinya goyang2, nggak bisa diam, kaya orang njait pake mesin jait itu lho... hahahaha...
asli, saya sampe ngakak. soalnya, setelah mila (teman di sma juga) yang ngenalin saya sebage orang yang selalu pake kaos kaki tinggi, saya nggak nyangka bahwa ada orang lain yang ngenalin saya dari salah satu kebiasaan ajaib saya :) yang seringkali, nggak saya sadari, sampe ada yang menyebutkannya...

kalo diinget-inget, saya jadi geli sendiri, ternyata saya punya beberapa kebiasaan ajaib yang bikin saya "diingat" temen lama, seperti: selalu berkaos kaki tinggi ato kakinya nggak berenti njait selama belajar di kelas...
dan sebetulnya, sampe sekarang, nun di kolong meja kerja, kaki saya masih sering "menjahit" tanpa sadar :)

No comments: