Tuesday, February 3, 2009

kidzania today

rejeki emang gak kemana.
kemarin sore, sekitar jam setengah tiga, ranny -sepupu saya- telepon dan nawarin masuk kidzania gratis untuk hari ini. gak pake ba-bi-bu langsung saya iyakan dan masukin nama abang nanda dan mas elang :)
saya bilang ke ranny, kalo mbak darti boleh masuk, boleh juga tuh daftarin nama fiko dan mbak darti.
hehe, secara kan saya ogi, gak mau ngajak fiko ke kidzania kalo mbayar. ya ogah lah, mbayar setengah harga padahal dia juga belum ngerti banget. sayang duit tiketnya tauk!
entar aja kalo udah gedean, barulah diajak kesana.
udah gitu, untuk batita kan masuknya harus dengan pendamping, dan pendampingnya juga kudu bayar (padahal orang dewasa nggak boleh ikutan main). males kan?
Alhamdulillah, ranny telepon dan bilang bahwa nama fiko dan mbak darti udah didaftarin juga.

eh, gak lama kemudian, ranny sms, nawarin apa ada temen nanda yang mau ikut, masih ada jatah 2 orang, tapi kudu kasih konfirmasi saat itu juga.

langsung saya keliling ke temen2 deket sini.
mbak ewi, belum punya buntut. keponakannya juga jauh rumahnya, repot.
lucia, lagi on line. maap ya bu, dirimu gak aku tawarkan, mengingat deandra, dimi dan desyan udah pernah ke kidzania dan dirimu kan orang yang "school-is-number-1-minded" jadi nggak mungkin ngijinin anak2nya bolos hanya demi masuk kidzania grates :)
devi, lagi di ruangan babenya... wah, sori ya mak, bukan ku tak sayang padamyu (hehe, gombal!), soalnya akyu harus kasih nama anak2 yang mo didaftarin secepat kilat, jadi gak bisa nunggu lebih lama. sumpe, sebetulnya saya sempet menunggu beberapa saat, tapi keliatannya dirimyu dan si babe lagi serius banget. gak mungkin dong, tiba2 saya ngetok pintu ruangan si bos cuma mo bilang, " permisi pak, mo nanya ama devi, besok dio ama faza mo ke kidzania nggak, tapi harus mbolos, soalnya emang cuma berlaku besok..." gak mungkin kan? gak mungkin kan?
secara emak2 yang duduk sekitar situ tinggal ririen, maka kesempatan pun jatuh pada... ririen... *keplok-keplok-keplok-keplok*
hihihi, dan untungnya ririen nih agak sealiran ama saya *emak2cuek* jadi secepat jambret (kan secepat kilat jurus saya, jadi ririen jurusnya secepat jambret) ririen telepon suaminya untuk minta blessing soal kebolosan reza dan nurul, hehehe.
nggak butuh lama, ririen confirm bahwa reza dan nurul bakal join ke kidzania.

walo sempet ada informasi bahwa nama reza ama nurul telat didaftarin (rupanya menganut sistem fifo), Alhamdulillah sore banget ada sms lagi bahwa reza dan nurul confirm bisa masuk.

so, pagi tadi abang nanda, mas elang, kakak fiko plus mbak darti, juga reza dan nurul masuk kidzania jam 9.
saya dan ririen yang ikut nunggu sampe jam 9 pun balik kantor untuk kerja...

have fun kids!

No comments: