Wednesday, February 25, 2009

bukumania: candi murca 1 - ken arok, hantu padang karautan

yihaaaa... akhirnya kelar juga mbaca buku candi murca 1 - ken arok, hantu padang karautan.
mungkin karena sebelumnya belum pernah baca cerita yang tokoh sentralnya ken arok, saya merasa buku ini lebih asik daripada serial gajah mada.
yang menurut saya menarik, adalah cerita jaman dulu ama jaman sekarang bisa yang "nyangkut". aneh? emang sih.. sedikit, hehehe... tapi kan namanya juga cerita :)

yang nggak saya suka di buku ini cuma 1, banyak uler!
hiiii... saya ini bukan pencinta uler. wong kalo di tv ada tayangan tentang uler aja channelnya pasti saya pindahin!
pokoknya kalo bikin urutan binatang2 yang disukai, uler bakal nempatin posisi nomor 1. nomor 1 paling bawah, maksudnya...
agak anehnya, judulnya kan "ken arok, blablabla" tapi cerita tentang ken aroknya dikiiiiiit banget. lebih keliatan tokoh utamanya adalah parameswara (yang hingga saat ini saya belum tau dia sapa dan perannya apa dalam kehidupan ken arok - si judul tea)
tapi diluar uler2 *hiii merinding*, so far saya suka ama buku ini.
nggak sabar pengin baca buku keduanya deh.
thanks buat dian yang udah berbaik hati minjemin saya buku2 bacaan.
mohon maap beribu maap, kalo bukunya tambah kucel bin dekil.
tapi itu kan malah jadi pembuktian, bahwa bukunya asik, karena sering dibaca, sampe kumel (halah! ngeles ajah....)

No comments: