Monday, February 23, 2009

d jadoel's

bongkar2 laci, bapak nemu beberapa foto jadulnya, waktu ke lawu (udah mbabat rambut) dan rinjani (masih gonjes).
dari foto2 yang ada, hanya ini masih bisa ditayangkan, karena yang lain udah menguning, pudar dan gak bisa "ketolong" oleh photoshop....
setelah ngaplod foto kumpul2 temen sma saya, beberapa temen minta ditayangin foto jadulnya juga.
karena temen saya yang udah bikin foto model gini cuma punya dokumentasi foto temen2 begawlnya jaman sma (dimana saya gak termasuk, hehe), jadi saya bikin yang saya punya (foto lamanya). dan beginilah old and new looknya (kalo tika bilang: '90 versus '09)..
kebetulan, saya kok masih nyimpen "official pictures" beberapa temen yang kemudian dipake buat sttb (ijazah) sma. yang lain saya ambil dari foto terakhir mereka saat berkegiatan - diupayakan yang pake seragam osis + abu2, biar keliatan orisinilnya :) -

atas ki-ka (pas foto): dodi, maya, freddy, djoko, ivien
tengah ki-ka (pas foto): henny, maya, ririn
bawah ki-ka (pas foto): harsoyo, icha, indra gunawan (icuk palsu), saya, damar, desy

siapa yang paling gak berubah wajahnya?

No comments: