Friday, February 20, 2009

big boy

setelah ultah ke 11 kemarin, rasanya abang nanda jadi udah gede aja.
secara fisik, tingginya hampir menyamai saya.
juga soal porsi makanan, yang bisa 3 kali lipat jatah elang :)
ini sih dimaklumi, karena masih dalam masa pertumbuhan. walo nggak urung, pola makan abang bikin saya ngelus dada. gimana enggak, kalo mo bikin sarapan, meja dapur jadi rame banget. serasa mindahin isi kulkas ke penggorengan. ada telor, ada kornet, ada sosis, ada nugget. waaaaaa....
kadang saya ngingetin abang, jangan sampe semua dimasak jadi sarapan, tapi besok nggak bisa nyarap karena kulkasnya kosong :(

minggu lalu, rasanya saya liat ada jerawat kecil di wajah abang ;P
trus kalo abis mandi, abang rajin banget pake jeli buat njabrikin rambutnya...
tanda2 mulai a-be-ge, ya bang?

yang bikin saya sering ngomel juga, abang ini demen banget lepas baju. alesannya gerah (mungkin efek banyak lemak tuh, bang ;P )
dan tetep belum kapok walo berkali-kali diomelin, seperti 2 hari lalu, saat saya mo berangkat ke pulau dua senayan untuk reuni-an...

No comments: