Friday, February 13, 2009

nonton bareng: benjamin button


walo gagal nonton gratis film "sepuluh" bareng temen2 -lantaran si filem udah turun dan gak main lagi di bioskop 21 deket2 kantor-, nggak serta merta membuat beberapa teman bener2 surut dari niat menonton.
yuli, yang dari minggu lalu udah ngajak nonton pelemnya brad pitt, langsung mengusulkan untuk nonton film itu. saya sih oke2 aja. sayang rini welly, udah nonton. jadi jelas dia nggak bakal ikutan.

dengan semangat ala yuli "kita tetep nonton walopun nggak gratis" maka sepakatlah yuli, lies pupu, saya dan lies widi untuk janjian di 21 setiabudi. secara ibu lies widi udah pindah kantor ke daerah kebon sirih, maka disinyalir setiabudi termasuk di "tengah" dan arah pulang ke rumah masing2 pun nggak jauh.

jam 6-an saya dan lies pupu nebeng mobil yuli. sebelumnya, di lobby lantai dasar sempet ketemu sama rombongan temen2 yang jadi jokinya yanuar -bagian procurement yang rumahnya daerah cawang kavling, yang kalo kepepet, beberapa kali sudi mobilnya saya tebengin :) -. ke mbak tiway, mbak dhika dan juli husni saya sempet ngasih 9 voucher 21 (khusus film "sepuluh") yang gagal dipake nonton bareng para sekre kantor.

sayang juga, kita nggak jadi nonton bareng, padahal rini welly udah ngasih 28 voucher 21 (untuk film "sepuluh"). ya gitulah resiko nonton film produksi negeri sendiri, baru masuk minggu kedua, udah nggak tayang di bioskop2 "strategis" dan membuat kami gagal nonton bareng, sehingga si voucher tuh saya bagi2in aja ke temen2 yang mau nonton wiken ini.


tapi..... saya nggak nyesel kok nggak jadi nonton gratis.
karena cuma dengan modal beli tiket nomat 15 ribu saya malah bisa nonton benjamin button (brad pitt, cate blanchett). dan walopun sepanjang filem yuli ribut bilang muka brad pitt lempeng2 aja alias gak ada (kurang) ekspresi. buat saya mah oke2 aja. brad pitt gitu lho. keceh mereceh, hahahahah :D
saya bilang ke yuli, "ah nggak juga yul, kan nggak semua orang aktingnya teatrikal. ada juga yang gayanya lempeng... ya brad pitt itu, hehehe"
eh, yuli bilang saya ngebelain (om brad) aja.
lho bukan gitu bu, brad pitt mah gak perlu akting pol2an, keceh begitu, pasti ditonton dah, hehehe.
lha, buktinya pas kita nonton, itu bioskop penuh aja ampe barisan paling depan. padahal filmnya kan bukan baru mulai minggu ini tho?

sebelum film-nya mulai, biasa tuh ada trailer film2 lain. jadi naksir pengin nonton filmnya al pacino dan robert de niro. apa tuh ya judulnya? kalo nggak salah righteous kill. kayanya seru.
juga ngeliat teaser-nya valkyrie. keliatannya juga oke. ada yang udah nonton belum? bagus nggak sih?

film benjamin button nih ternyata lumayan panjang durasinya. mulai main jam 715, baru bubaran jam 10 kurang! setuju ama rini welly yang bilang film ini layak tonton. bukan karena brad pitt gantemh lho, tapi emang filmnya bagus. recomended!

berubung blum janjian minta dijemput, jadi pulangnya saya naik taksi.
dan jadi catetan buat saya, bayar tiket nonton ples makan paket hemat hokben, ternyata lebih murah daripada ongkos taksinya! emang bener2 nomat dah... :D

eh, tapi sumpe, walo brad pitt udah tuwak, tapi di pilem ini masih gak kalah keren dari orlando bloom kan? *keukeuhmareukeuh* :D

No comments: