Wednesday, February 25, 2009

aib

seperti saya ceritain di postingan sebelumnya, kalo saya dan temen2 ini udah pada ngumpul, salah satu ritualnya adalah ngebacain daftar kebodohan dan aib masing2.
dan -sialnya bagi saya-, kejadian juga tadi malem dengan menjadikan saya sebage korbannya...

dibuka dengan omongan kell.... "tapi gw paling salut ema elo nyonx. cuma elo yang bertahan dari dulu... bla..bla..bla..."
...berikutnya saya tutup kuping, karena si kelik ini dengan entengnya mbacain aib saya di depan si bapak! gimana enggak, jelas2 dia ngomong pake volume suara pol (untuk memastikan bahwa omongannya didenger ama si bapak)...
"lo tau nggak yan, dulu tuh, si k'nyonx gak pernaaaah ngomongin cowok. kalo dia ngomongin cowok, yang diomongin itu ya elo..... lo inget nggak nyonx, kita pernah ngobrol lama ngomongin si yan .... bla.. bla.. bla..."
hwaaaaaaaaaaaaa... tidaaaaaaaaaaaaaaak!!!
itu aib!!!! ganti topik, plis... jangan cerita nista itu, entar yang bersangkutan jadi geer .....

No comments: