Saturday, February 14, 2009

minggu yang sibuk

Alhamdulillah, hajat di minggu ini sudah terlaksana dengan baik semua, sesuai rencana.

di hari selasa, dipaksain untuk cuti sehari -mumpung bos gak ada- khusus buat survei tk deket rumah.
sejauh ini sih, sudah ada target tk yang kita "incer" buat fiko.
Alhamdulillah, dari hasil ngobrol sama gurunya, fiko boleh trial barang sebulan di tk tersebut. mungkin di waktu trial ini fiko bakal join kelas playgroup. dan kalo fiko nyaman, bahkan boleh langsung masuk di kelas playgroup, tanpa harus nunggu tahun ajaran baru dimulai.
dan mengingat september ini Insya Allah fiko akan berumur 4 taun, kalo memang "siap" di tahun ajaran baru fiko bisa langsung naik ke tk kecil :)
sejauh ini, saya dan bapak cukup sreg sama tk tersebut.
cuma saya belum ketemu waktu yang cocok, pengin cuti barang seminggu ato 4 hari, khusus mantau kesiapan fiko untuk mulai sekolah saat trialnya.

di hari rabu, dengan berbekal otak yang udah mulai kaku (maklum udah tuwir), saya kebagian jatah training.
sebetulnya sih lebih tepat dibilang ngeliat "demo" mesin fotokopi yang baru, yang bermulti fungsi (selain buat fotokopi, juga buat ngeprint, scan dan ngirim fax). canggih ya?

hari kamisnya, after office hour, saya mampir ke training room tower 1, menghadiri undangan kumpul2 dalam rangka farewell-nya indro (indro nih cewek lho, nama aslinya sih indira...)

jumat, nonton.

dan hari ini, janji ketemuan kenty dan inten :) .....horeeee.......
tanpa dewi -yang akhirnya nggak jadi ikut ketemuan karena ibunya sakit dan dia sekeluarga kudu nginep di rumah ibunya-, saya akhirnya bisa ketemu muka lagi dengan sahabat2 jaman smp: inten dan kenty.
berhubung rumah kenty daerah pamulang dan rumah inten di bintaro, jadilah saya yang ngedeketin mereka, dengan check point bintaro plasa.
dijemput mang ade sekitar jam setengah 1 siang -karena pagi mobilnya kudu ngedrop bapak motret di daerah kalibata, dilanjut ke workshop opa di cijantung- pakde acho mandu saya via hape, jalan menuju bintaro plasa. maklum bukan daerah jajahan :)
mang ade cuma ngedrop aja di bintaro plasa, karena mobilnya kudu jemput bapak yang kelar motret jam 2-an siang.
setelah telponan sama inten yang udah nyampe duluan, saya naik ke lantai dua. lagi celingukan, tiba2 inten udah ngawe2 saya :)
Subhanallah, takjub banget bisa ketemu lagi ama inten, setelah terakhir kali saya "ngeliat" dia tahun 1987 sebelum kami lulus smp :)
tambah takjub lagi, karena inten langsung mengenali saya :) padahal, hampir semua temen lama pangling sama penampakan saya....
inten bareng kakak audrey, anak pertamanya yang memang baru dijemput habis latihan drumband di sekolahnya. kakak audrey udah kelas 3.
karena olala cafe penuh, saya dan inten pun nongkrong di j-co. terima kasih ya tante inten, udah nraktir saya dan fiko hazelnut latte dan es teh thai :)
agak lumayan kami ngobrol, kenty ngabarin bahwa dia juga udah sampe di bintaro plasa.
ternyata kenty dateng sama anaknya yang paling bungsu, nayla yang masih 13 bulan.

kurang asik ngobrol di tempat yang rame gitu, akhirnya kami pindah tempat ke... rumah inten :)
jadilah disana kami ketemu juga anak kedua tante inten yang masih 5 taun. panggilannya ales (nama aslinya alesandro lho... bukan alesan, yak!)
ngobrol2 tentang diri kami masing2, karena 20taunan gak ketemu.

kenty ini sahabat saya di smp. sementara inten dan kenty bersahabat di sma. walo saya dan inten gak pernah se"gank", tapi saya cukup kenal inten dengan baik, karena inten ini temen baiknya dewi -sahabat saya dan kenty semasa smp-, juga karena inten lumayan bertemen baik dan cukup akrab sama bapak yan di kelas 3 smp. hehehe ribed nggak sih?
terserah ajalah, yang jelas, kami semua teman baik :)

ngomong2 soal "gank" selama ngobrol tadi, saya dan kenty kerap ngeganggu inten dengan ledekan bahwa ketika smp kami (saya dan kenty) nggak main bareng inten karena inten (dan dewi) adalah "gank borju", sementara saya dan kenty "gank metromini" :)

lewat ashar, kenty dan nayla dijemput suaminya di mcd. jadi saya (plus fiko, audrey dan ales) nemenin inten nganter kenty dan nayla ke mcd.
setelah ngedrop kenty, kami balik lagi ke rumah inten. saya nunggu dijemput bapak.
iyalah, bapak kan juga pengin ketemu dan ngobrol sama inten. selain sekelas di kelas 3 smp (smanya pisah), bapak ketemu lagi sama inten jaman kuliah, karena mereka sefakultas di mipa ui. dan serunya, jurusan bapak (instrumen) terkenal musuh tawuran jurusannya tante inten (geografi) ;P

sekitar jam 8 malem, saya, fiko, bapak dan abang nanda (mas elang gak ikut karena mo main ps di rumah) pamitan ama tante inten.
makasih ya tante... maap udah ngerepotin di rumahnya. mudah2an si tante gak kapok ketemu rombongan lenong saya :)
terima kasih karena paket main ke rumah tante inten nih komplit banget. saking lamanya kita bertamu, paketnya termasuk ngasih makan (nasi dan lauk) buat fiko, mbikinin mie rebus spesial buat abang nanda, sampe "dihadiahin" isi perutnya fiko (kan fiko numpang puppy, hehehe)
sayang sampe kita pulang, om edmond blum balik. jadi kita nggak sempet kenalan sama si om. salam aja deh tante.

jadi sodara-sodara, hari ini saya seneeeeeeeeeng banget.....
karena sungguh, saya pikir, saya nggak akan pernah ketemu lagi dengan sahabat2 saya ini hingga ujung usia saya, karena sebelumnya kami betul2 lost contact. Subhanallah.

dan ini rekaman gambar acara ketemuan kami hari ini...

No comments: