Monday, November 2, 2009

papercups





foto iseng ini sebetulnya saya ambil buat dikirim ke temen yang kepingin liat contoh papercup.
daripada dibuang sayang, mending saya posting juga disini... :)

ketiga foto ini diambil di tempat yang sama, tapi pada saat yang berbeda (walo sama2 golden time alias magic hours).
foto paling atas diambil sekitar jam 5 sore, disaat sinar matahari jatuh tepat di bangku teras (dan diatas obyeknya, tentu), sehingga warnanya cenderung lebih "hangat".
sementara 2 foto dibawahnya diambil pagi2, sekitar jam 7-setengah 8 pagi (dan nggak ada bayangan sinar matahari langsung yang jatuh di teras).
tempat dan posisi obyeknya sama, cuma angle saat motretnya berbeda.
yang tengah, gayanya "bukan gw banged" :) tapi saya lagi mo nyoba 'melihat' dari perspektif yang berbeda :)
kalo yang paling bawah sih, ngambil pake angle yang biasa saya pake.
nggak tau ya, saya seneng banged motret model gini, mungkin karena fotonya lebih keliatan berdimensi (ketimbang dari atas).
tapi ini masalah selera sih... bisa jadi, kalo udah bosen, besok2 "gaya" saya berubah lagi.
mmmmm... mungkin aja besok saya motret sambil posisi kayang, hehehehehe...

kalo kamyu, lebih suka yang mana? :)

No comments: