Monday, November 16, 2009

birthday cake for gendis

kue ulang taun buat gendis (anaknya maulana -temen kantor-) ini bukan bikinan saya. tapi bikinan jeung lp.
jadi bukan saya doang yang berkutet ama oven dan mixer. jeung lp juga. kan kuenya mo dipake bwt ultah gendis hari minggu (15 november) kemarin.
tapiiiii... liat dong figurin yang nongkrong ditengah itu. itu bikinan akyu lhoooo :) *narsismodeon*

ceritanya nih, saya mo bikin dora. dasar belagu, gak pake gambar contoh, cuma modal (fondan ples) mulut dan tangan. maksudnya, bikinnya pake tangan. trus mulutnya? ya bwt nanya ama abang, hehehehe...
dari nanya warna baju, warna tas, sampe detil tas (abang wanti2, jangan lupa ada petanya nongol dari tas si dora ya buuuun...).
tapi begitu liat hasilnya, "lho kok gak ada poninya bun?"
lhaaaa.... dora abis dari salon nih, gunting poni *maksa*...
tapi itu blum seberapa, waktu saya liat2 lagi, si dora nih apanya yang aneh ya?
selidik punya selidik, ternyata gara2 saya nggak canggih bikin warna item (sehingga yang ada warnanya cuma jadi abu2). dengan rambut model bob warna abu2, doranya jadi keliatan kayak.... oma2... hahahahahahahah...
sempet saya koreksi dengan cara nimpain warna coklat buat rambut si dora, tapi tetep gak mirip. ini bukan karena dora baru pulang abis ngecat rambut di salon, tapi karena fondan warna abu2nya udah ludes gak bersisa. walahhhh...
akhirnya dengan penjelasan *dan mohon maklumnya*, si oma dora saya kirim ke jeung lp yang punya proyek bikin kue ultah gendis.
hihihihi, untungnya sebelum dikirim ke maulana, rambut dora diganti pake item beneran sama jeung lp. jadi walo dora wannabe-nya saya yang bikin, khusus urusan rambut, si dora punya hairstylist sendiri, ya jeung lp itulah... :)
slamet ulang taun ke3 ya gendis. semoga jadi anak sholeha :)
(foto2 kuenya gendis dari hape-nya jeung lp. katanya brubung mendung, fotonya seadanya ajah yak...)

4 comments:

Unknown said...

aku gatel ngeliat rambutnya buh n kasian amat ya si dora kayak nenek2n gara2 kepalanya juga sampe rumah udah copot, sekalian deh ganti rambut..lebih dorasiawi :P (sumpeh main sama fondant di udara lembab kayak gini mau nangis bunnnn, itu udah diganjil berapa kali masih aja doyong)

Unknown said...

maksudnya diganjel kok jadi diganjil ya??

de asmara said...

hihihi, dora kok poninya cuma 3 lembar... (nyela2 jangan2 kalo saya yg bikin lebih parah, lagi!) kalo bikin dari fondant bisa dimakan ga sih?? :9

si kepik said...

bisa dong...
makanya saya bilang, kalo udah bikin tapi nggak mirip (nggak sesuai ama yang seharusnya) daripada kesel, ya makan aja figurinnya, hehehehehe