Wednesday, November 4, 2009

award: the hottest female blogger award


syapa yang nggak geer kalo dikirimi award oleh seorang penulis beneran (bukan abal2 macam saya) sekelas wanita luar biasa ini. sering menulis di eramuslim, tergabung dalam forum lingkar pena (eh, bener kan ya?), muslimah terpelajar yang saat ini sekolah lagi ke jepang karena mendapat beasiswa. kerjanya pun di lipi. wow :)
maka, pantas dong kalo saya ber-geer-ria jika dianggap -lumayan- eksis oleh mbak fety :)

ya, smoga aja keberadaan blog saya ini sedikit banyak bisa memberi manfaat buat yang mbaca.
paling enggak, bisa bikin ketawa2 (seperti komentar beberapa temen yang pernah berkunjung ke sini).

seperti tertulis di instruksi nomor 3 (yang saya kutip dari mbak fety), saya harus memilih 10 blogger perempuan untuk dikirimi hottest female blogger award ini, dan memberikan alasannya.
dan inilah 10 teman blogger wanita saya yang berhak memasang award ini:

1. sili- supermom yang luar biasa. tinggal di kanada, membesarkan 3 anaknya yang pinter dan aktif -tanpa asisten rumah tangga lho-, masih sempet berkarya dengan jahit-menjahitnya, dan masih bisa meluangkan waktu untuk jadi volunteer. tulisan dan ceritanya sering jadi hiburan tersendiri bagi saya *kesian amat ya saya, kering hiburan, hehehehe*.

2. elly salman- another supermom yang fangkeh abis. tinggal di malaysia, punya anak 4 (yang paling gede udah sma lho), pinter masak, bergaul abis (kayanya sih selebriti di kalangan temen2nya deh, hehehehe). but the most of it, saya sangat bangga dengan semangat merah putihnya yang luar biasa. membela indonesia mati2an, apalagi kalo ada yang ngeledek indonesia (jangan coba2 sebut 'indon' di hadapannya, kecuali anda siap bonyok, qeqeqeqeqe)

3. de asmara- blogger perempuan yang fangkeh :)
walo belum banyak mengenalnya (via dunia maya), dan ketemu blognya pun secara nggak sengaja (gara2 search soal mbah surip, eh nyangkut di rumah mayanya), tapi gaya tulisan dan ceritanya selalu asik diikuti. asik dan inspiratif...

4. devi yudhistira- another supermom. working mom, punya 3 anak yang aktif dan cerdas, dan nggak pernah malu belajar jadi ortu yang baik dari anak2nya. lagi2, supermom yang nggak punya asisten rumah tangga. kesibukannya setiap pagi (sebelum berangkat kerja dan anak2 brangkat ke sekolah) pastilah luar biasa, tapi Alhamdulilah, sejauh ini mama devi sukses menjalaninya :)

5. yuli bee- teman saya di dunia nyata. darinya, saya banyak belajar untuk hidup lebih bijak. she's really a special person. walo kadang (dianggap) jutek oleh orang yang belum mengenalnya, tapi yuli adalah salah satu dari sedikit orang yang paling tulus yang pernah saya kenal. suatu kebanggaan bisa mengenalnya, dan berteman dengannya :)

6. dian ardiana- juga teman di dunia nyata. dahulu kala, dia sempet jadi temen makan siang saya. sayang kami pisah tower, jadi jadwal makannya jadi nggak 'match' lagi. selain tempat saya meminjam buku, dian juga pribadi yang asik buat diajak bergaul, ngobrol, ketawa2.
hehehehe, dulunya saya sempet nyangka dia anggota lepas alias freelance-nya srimulat lho :)

7. kenty- sahabat saya semasa smp. ibu dari 4 orang putri, ibu rumah tangga yang mengelola rumah dhuafa dan sekolah taman kanak2, juga jadi staf pengajar bidang studi sains di salah satu sekolah dasar. saya sih nggak kaget kalo sekarang, sahabat saya ini jadi supermom. karena sejak dulu, dia memang sosok yang luar biasa. pandai, cantik, ramah, rendah hati, anggota tim basket sekolah (jaman smp). nggak cukup deh seribu kata2 indah untuk mengungkapkan sosoknya yang istimewa. semoga tetep istiqomah ya....

8. yulfi - sahabat di kelas 2 smp. sekarang tinggal nun jauh di amrik sana, berputri 2 dan jadi supermom. tanpa asisten rumah tangga, smua dikerjain sendiri -bahkan sampe ngganti ubin dan betulin ledeng, juga dikerjain sendiri- tapi masih sempet moto2. foto2nya keren abizz. dulu, jaman smp, saya sering diberi kehormatan untuk jadi pembacanya yang pertama. yup, doi suka menulis cerpen. dan tulisannya, orisinil serta fresh. menurut saya sih, kalo dia mau ngirim tulisan (ceritanya) ke majalah a***a c*******g, yakin deh tulisannya nggak kalah dari penulis yang paling ngetop masa itu (kalo nggak salah namanya nestor rico tambunan, ya??). walo jauh secara fisik, tapi sampai saat ini kami bersilaturahmi via (d magic of) fesbuk.

9. mama echa - teman baru di dunia maya. a writer wannabe :). pastinya, asik membaca tulisan2 di rumah mayanya :)

10. mama ke2nai - temen baru juga di dunia maya. rajin nulis, jadi blognya apdet terus :)

kalo boleh ngirim balik, saya mo ngirim lagi bwt mbak fety nih. tapi nggak aci ya? ^.^

tugas saya berikutnya adalah melaksanakan instruksi nomor 4. yaitu:
•Buka search engine Google
•Tulis nama kamu dilanjutkan dengan kata “need” misalnya : nova needs… terus klik “search”
•Tuliskan 10 hasil pertama yang muncul dihalaman itu
dan inilah hasil googling saya...

1) novaneeds --> ternyata ada alamat homepage yang pake novaneeds
2) nova needs very little to finish bangor cars --> ternyata valve nova itu berhubungan dengan permobilan, sodara2
3) nova needs a home, sweet doggie girl 10 weeks --> linknya nggak bisa kebuka, kayana ini nama guguk, hehehehe
4) nova needs new electrical panel (wakss!)
5) nova needs congress to address global warming
6) nova needs geology instructors
7) nova needs help
8) fed focus on NOVA needs from washington jewish week
9) nova needs something like firefight type game option
10) secretary needed: forum tobloid nova online --> hahahahahaha.... :D

haaaaa, selesai sudah tugas saya. sekarang giliran 10 temen2 yang saya lemparin award ini untuk menjalankan tugasnya :)

jangan lupa ikuti ketentuan berikut ini:

1.Banner award tidak boleh dirubah, warna, tulisan termasuk signature kecuali me resize banner 2.Menuliskan nama dan url pemberi award kemudian jangan lupa di hyperlink url ke awardnya
3.Kemudian pilih 10 blogger perempuan kemudian memberikan alasan kenapa mereka mendapatkan award ini
4.Tugas selanjutnya adalah :
•Buka search engine Google
•Tulis nama kamu dilanjutkan dengan kata “need” misalnya : lina needs… terus klik “search”
•Tuliskan 10 hasil pertama yang muncul dihalaman itu
good luck! ^.^

1 comment:

elly.s said...

yaoloooo..aq dapet award sehebat ini???? asyeeeeekkk makaseh..makasehhh
*sambil nunduk2 kepada para hadirin n hadirot huahahahaha..
mwah!