Wednesday, November 18, 2009

muffin for breakfast

kemaren, ngobrol2 sama devi dan mbak ewi, saya sempet ngetawain devi yang kemarin malem -pulang ngantor- ditagih anaknya untuk mbikin kue. padahal badan cape karena macet di jalan.
laaaah, ternyata, kemarin saya juga ngalamin hal serupa.
lagi nyante2, ngadem2, eeeeh, tiba2 sammy bilang, "bun bikin kue dong..."
halah mas, emaknya masih gempor nih, abis macet2an di jalan.
tapi kalo nggak dibikinin ya nggak tega juga. jadilah tadi pagi, setelah kelar rutinitas pagi, saya langsung bikin simple muffin. karena pake loyang & papercup yang kecil2, jadinya banyak banget. 3 kali manggang pake oven listrik @ 20 menit.
enaknya pake oven listrik nih saya bisa nyambi ngerjain yang lain, nggak perlu ditongkrongin dan takut gosong kaya pake oven tangkring.
jadi sambil manggang saya sempet nyiapin fiko dan nyiapin diri sendiri.
sebelum berangkat, saya malah masih sempet ngisiin coklat ke masing2 muffin.
kebetulan, masih punya stroberi di kulkas.
fiko -yang tanpa saya duga- doyan stroberi seger, request muffinnya dipakein topper stroberi.
dan inilah penampakan bekal sekolah fiko pagi ini...

No comments: