Sunday, November 29, 2009

celebration part 2

saat makan siang di hari kamis yang lalu (sehari menjelang iedul qurban), saya terima sms dari ferly -yang mana adalah ketua koperasi hale '90 dan ketua umum ikatan alumni pengibar sma saya- yang isinya sebage berikut:

UNDANGAN RESMI
untuk rekan2 IKALKI
- Hari : sabtu, 28 nov 2009
- jam : 18.30 - selesai...
- Tempat : Sekretariat IKALKI wil selatan (di TIS tebet)
- Dresscode : SLH
Agenda :
- Pengukuhan pengurus
- Persiapan MUA
- Program2 pengurus
- Kongkow2... hehehehe
- Perayaan ulang tahun: Azhar, Haryadi dan Nova


hwahahahahaha... udah serius2 mbacanya, lah kok agenda terakhir tuh ngaco banget.
itu namanya penodongan kelas berat! kriminal! hwahahahahaha...

dan sms2an berikutnya apalagi kalo bukan request mbawa kue ulang taun :D
brubung saya yang paling muda junior diantara yang ulang taun, jadi pasrah aja disuruh mbawa kue ulang taun buat para pemeras teman2 saya ituh :)
mo bawa kue ultah apa? terserah yang mbawa dong.... hehehehehe :)
ya sud, dikerjainlah itu kue2 kecil dari pagi. ngadon, ngoven, sekalian banyak aja deh. biasa: ngabis2in bahan kue, hehehehehe...

bikin yang simple, trus didekor pake coklat aja. gampang. gak pake mikir.
temanya: holiday! kan long wiken.... *maksa* hehehehe
males makein pewarna di buttercream, jadi supaya sekalian enak, buttercreamnya saya pakein selai stroberi. lucu juga kan? *ktawa dong* :D

cuma dasar saya, sering kali ngerjain apa2 spontan, jadi sering nggak pake konsep.
walhasil, coklat2 yang berwarna pink jadi nggak terlalu menyolok di atas buttercream berselei stroberi yang warnanya juga agak2 pink itu.
kurang bagus nggak ya? haaaa... terserah yang bawa kue dong *teuteup keukeuh sumerekeuh*

seperti biasa, ngerjain semuanya sendiri, dari nyiapin bahan sampe nyuci2 perabotan, dan kali ini ditambah extra: nggak ada mbak, karena simbak pulkam.
jadilah saya upik babu tanpa saingan di rumah, hiks :(

dan ini kue2 yang dibuat dengan bersimbah peluh dan doa saya *halah, hiperbola deh...*

karena nggak tau azhar dan haryadi ultah yang keberapa, jadi saya bikin aja :17th bday. biar terus (berasa) muda gitu lho, hehehehehe... (padahal haryadi setaun diatas saya, dan azhar lulus sma taun 1987. jadi kira2 aja deh umurnya yaa.....)

dan ini foto2 saat kongkowrapat di coffee bean-tis square.





mohon maaf jika foto2nya agak menyedihkan, maklum pake kamera hape.
segitupun pada rajin nanya: kok tumben nggak bawa kamera?
yeeeee... katanya disuruh bawa kuweh. ini aja udah berat tawukk!!! *ngamuk2*
...qeqeqeqeqe...

No comments: