Friday, November 20, 2009

naruto n friends

pas turun untuk makan siang, eeeh... ada bis plangi.
langsung aja, saya dan jeung lp loncat masuk bis. ciaaaaaatttttt *gaya mantili*
eh, sebenernya nggak gitu juga sih, hehehehehe, biasa aja koq masuk bisnya ;)

seperti biasa, makan di aw (standard banged dah!!), trus muter2.
nggak sengaja ketemu toko figurin di deket escalator/walls counter. jadi inget umaknya kalum, yang maniak ama figurin :)

jadi inget juga ama rengekan 3 unyil saya yang ribut minta dibikinin 'kue naruto', gara2 liat kuenya rafif :)
yoi sodara2, malem itu, seandainya nggak diawasi dengan ketat, niscaya narutonya udah pindah ke mulut fiko sebelum sempet dikirim ke yang ulang taun.... hehehehe

jadi nih ya, kali aja nggak sempet bikin mukenye naruto pake fondan, saya punya beginian yang tinggal ditemplokin jadi topper kue, hehehehehe...

buat de asmara, saya udah liat wish list-mu. naruto nggak termasuk kaaaaaan???? jadi mereka buat anak2 saya aja yaaaaa, hehehehehe :)

6 comments:

Unknown said...

bun...bun...bilangin ke umaknya Kalum...di tempat tadi ada figurin Saint Seiya tuh...(mak-nya kalum...bunda bingkie nggak tau saint seiya)

Unknown said...

ehhh ada lagi...smurf-nya juga tadi lengkap banget...semua ada deh kayaknya....

si kepik said...

sssttt.. jangan kenceng2 kalo akyu gak kenal saint seiya. soalnya dirikyu kan dulunya lebih suka nonton power rangers :)

elly.s said...

aq suka satria baja hitam hahahahaha...

de asmara said...

wadooohhh, baru liat postingan ini mbaaakkk!!! emang dimana itu jual semua act figure ituuu??? aku mauuuuu.....!!!

si kepik said...

hayo makanya jalan2 ke plasa semanggi. posisinya di lantai bawah-nya ground florr (lantai apa tuh disebutnya? lower ground kali ya?).
kalo dari lantai dasar, turun dari escalator yang deket j.co, nah begitu di lantai bawahnya, kan ketemu konter (eskrim) walls. nengok kanan deh... tuh, keliatan kan toko yang jual figurin? (tapi maap ya, nggak perhatiin nama tokonya...)