Sunday, October 11, 2009

school day

duh, hari sabtu nih sibuk banget deh. acaranya ke smua sekolah. sekolah fiko, sekolah mas elang, sampe (mantan) sekolah saya. pokoknya judulnya school day deh!

pagi2, blom juga kelar ngehias cupcake buat anong, tiba2 kok hari udah menjelang siang.
langsung aja saya loncat, ganti baju, syap2 halal bihalal di sekolah fiko.
undangannya sih jam 9. tapi sampe sana jam 10 kurang dikit. ternyata acara yang bwt ortu tk-nya belum mulai, karena acara pgtk blum selesai (tempatna sama).

chit-chat sbentar sama kepala tk dan beberapa ibu dari temen2 fiko, jam 11 kurang 15 saya pamit pulang, karena mo berangkat lagi ke acara halal bihalal akbar sma saya dulu.

naik bajaj berdua fiko, jam 11 saya sampe sma 54. ternyata rame buener. ya iyalah, secara acara kumpul2 ini nggak dibatesin angkatan. dari angkatan jurassic sampe angkatan baru lulus juga disediain stand per angkatan.
seru dan rame.
kanan atas: rieka, adek angkatan (lulusan 91) yang juga alumi pengibar (dia mah karuan cocok jadi pengibar, tinggi bho;....)
foto bawah: angkatan saya modal banget euy.... ada yang mbawa minuman ini bwt temen angkatan 90 (hale 90)....
ketemu temen lama semasa sma :)
termasuk indra & iin (kiri bawah) dan saya n icha (sohib jaman sma nihhh)



akhirnya punya juga foto yang ada saya-nya, boleh ngambil dari fesbuk komang (temen) nih, hehehehe

untungnya selain memanfaatkan koridor lantai dasar buat stand bazaar dan stand per angkatan, panitia juga masang tenda seguede gambreng di tengah lapangan sekolah. untung tuh, karena jam setengah satu-an hujan turun lumayan guede.

tapi tetep ya, nggak mengurangi hasrat bernarsis ria :)






ada monik (angkatan 91) yang jualan kartu handmade. tuh liat, keren2 kan?
foto dulu sama monik, kan nggak lama lagi doi bakal balik ke jerman... (thanks for sharing this pic ya mon, kalo nggak, aku nggak punya fotoku sendiri, huhuhu...)


foto bareng per angkatan. seru, rusuh... gak bisa diatur, hehehehe (courtessy pic from mas bambang w/mas ilham)

kalo yang dibawah ini difotoin haryadi pake kozak z650 saya (sedihnya kalo nggak pake dslr, kurang mantabsss)
gak rela turun panggung, masih aja gaya, halah halah...
ki-ka: maya, iin, martua (president of hale 90), hendi sama... syapa? nggak inget namanya.... maap ya... ;P
ini foto favorit saya, ekspresinya pada okeh dapet semua kan?

ujan masih blom berenti..
tambah gede plus angin...



Subhanallah, ketemu sama wali kelas di kelas 1-8 dulu (ibu ecih).
si ibu mah masih sama seperti taun 1987-1988, sementara kami udah mulai bergradasi warna rambutnya :)


foto dulu sama mantan "anaknya' di 1-8 ya bu... :)

ki-ka: maya, bu ecih, emma, tommy, dodi, icha. saya dan fiko di depan... (thanks bwt wawan yang motoin...)
btw, kalo saya dan teman2 adalah "anak" murid bu ecih, brarti fiko "cucu" murid dong ya :)

lantaran hujan guede, saya gak bisa pulang dan gak bisa ikutan pertemuan ortu dengan guru sempoanya si mas. terpaksa minta mbak darti yang ke sekolah si mas.

ketika huja mulai reda, angkatan saya bukannya bubar pulang, eh... malah lanjut, pindah tempat.
kemana? tunggu aja cerita selanjutnya (hah, sok bersambung deh ye....)

update...
akhirnya dapet juga foto2 dirikyu yang bagusan ^.^ hasil mungut dari fesbuk...
foto2 ini hasil jepretannya mas bambang n temenna yang emang pake dslr segede2 gambreng. kalo hasilnya ampe gak keyen mah, boong aje kalee ^.^


No comments: