Tuesday, October 20, 2009

n d result is...

Alhamdulillah, dapet laporan dari jeung lp, bahwa bbcc ultahnya tata ludes dengan sukses.
dan yang penting, katanya.... "enak". Alhamdulillah..... :)
legaaaaa rasanya. bukan apa2, secara saya nih selalu-always-forever-ngerasa banged bahwa "kitchen is not my world", jadi khawatir. takut mengecewakan penggemar pembeli (ihhh, jeritan hati manusia yang 'gak pede banged yak!).

oke ... oke.... kita nggak boleh kurang pede gitu.... hayo, semangat!!!
masak kalah ama spongebob. dia aja cuman spons bisa bikin burger enak dan laris, iya nggak? *maksa banged deh gw* :D
ya, mudah2an berikutnya bisa bikin kue enak yang lain :)

selanjutnya, ada foto2 pas kursus cake decorating-nya orange kitchen lagi. kali ini foto2 dari mbak ina yang bisa diliat juga di alamat web-nya orange kitchen. please enjoy....

ini foto hasil kursus beberapa peserta...

manis ya?

kalo ini punya eikeh. boleh geer dong, karena hasil dekoran saya ikutan dipajang di situsnya orange kitchen. ehmmmm..... :)
emang gak banyak warna, soalnya saya males bikin warna baru, hehehehe (lagian biar cepet selese :) ....)
yang ini rapi ya?

ini juga rapi. kuenya mbak mamik nih, temen ketemu di tempat kursus yang ternyata kerjanya juga di area scbd. dan rumahnya juga searah (blio tinggal di tebet). pulang kursus, saya setaksi sama mbak mamik :)

berfoto sama bu guru. yang motret? chef kw.
hehehe, ternyata chef bukan cuma jago masak, tapi juga ok buat moto :)


sampe jumpa di kelas2 berikutnya ya! :D

No comments: