Saturday, October 10, 2009

birthday cupcake for thara


ini kue yang dibikin dadakan. karena sebetulnya yang saya mo bikin adalah kue ultah buat sepupu saya, secara saya tau persis tanggal ulang taunnya, sementara saya nggak tau persis tanggal ultahnya anong.
tapi ternyata ulang taun anong 1 hari lebih dulu dari sepupu saya. ya sud, ini aja dulu yang dibikin...

cupcake ketan hitam ini dikerjain sejak malem dan dilanjutin tadi pagi.
tapi karena saya banyak urusan dengan "sekolahan" (liputannya menyusul ya), jadi nggak selesai tadi pagi. dan akhirnya baru siap sore tadi.
sayangnya si babe ternyata pulang malem :( terpaksa, cupcake-nya blom jadi dianter malem ini :(

hiasannya cuma pake fondant aja. dan seperti biasa, keinginan dan semangat berbanding lurus ama faktor "m" (= mood dan malas)
jadilah semua imajinasi mo bikin "ini" dan "itu" hanya sampe di angan aja, qeqeqeqe :)

slamet ulang taun ya nong.... smoga jadi gadis sholehah.
maap kalo kuenya telat banget, soalnya om yan ada kerjaan dan pulang malem. jadi kuenya dianter besok aja ya.... mudah2an anong suka ya...

No comments: