Wednesday, October 14, 2009

halal bi halal akbar - sambungannya

sebenernya, kudunya postingan ini nyambung dari halal bihalal akbar sma saya. cuma karena kebanyakan malesnya urusan, jadi baru sekarang diterusin. jadi dari halal bihalal akbar di lapangan sekolah, temen2 angkatan saya lanjut lagi ngumpul di resto munik, matraman.
ceritanya kan mo makan siang bersama.
hehe, emang angkatan saya nih songong deh. mosok, pas saya nukerin kupon makan saya dengan nasi kotak jatah, eh, ada temen yang bilang... "udah nasi kotaknya kasih aja yang lain, kita pada mo makan ke munik nih..." ih, pada belagu banget deh... (tapi saya sih seneng2 aja, wong tinggal dateng, makan, ketawa2, pulang... hehehe. emang enak kalo temen2 udah pada jadi boss, pada malu kalo temennya saweran buat bayar makan hehehe...)

brubung nggak mood cerita, foto2nya aja lah ya...


pantesan temen2 saya ngotot banget pingin ngumpul di resto munik, matraman. ternyata, tempatnya emang enak. ini kita pake salah ruangannya. lumayan gede dan bisa dipake karaoke-an.
tuh kan, udah ada yang unjuk gigi, "pasha ungu wannabe" :)

foto2 terus deh, mumpung batre kameranya blom ngedrop :)

tempatnya enak buat ngumpul (asal orangnya nggak terlalu banyak. kalo orangnya banyak dan mo lega, mending sewa lapangan bola ato lapangan kelurahan, hehehehe)
satu hal yang saya baru tau, ternyata bukan cewek aja yang jaim gak mau keliatan lahap. tapi cowok juga. liat deh foto kanan, waktu martua (presiden hale 90) dan ferly (ketua kph 90) tau mo difoto, kuenya diumpetin. padahal, waktu motonya nyolong2, lahap aja tuh :)
hehehe, susah emang jadi pejabat, kudu jaim ya? :D

...sibuk bikin absen. heran, udah lulus sekolah masih juga disuruh ngabsen :)
dengerin penjelasan soal kph 90 dari ferly sambil nunggu makan siangnya siap...

kenapa tangannya disodorin gitu sih fer? gaya kok kaya minta sedekah, qeqeqeqeqe...
makan siangnya siap. horeeeeee.....
tahu isinya enak banged....

abis makan foto2 lagi.....
seru. apalagi salah satu temen angkatan saya ada yang jadi guru di sma kami lho :)
...kekenyangan...
... ditutup dengan doa...
foto2 maning sebelum bubar... (ini temen2 sekelas saya di kelas 1 sma lho...)
sampe jumpa di pertemuan hale 90 berikutnya ya... :)

No comments: