Tuesday, December 14, 2010

bukumania: sweet edelweiss & the tombs of atuan

sembari nunggu dijemput bapak di plangi tadi malam, iseng, saya cari bacaan.
membaca sinopsis di cover belakang buku ini mengingatkan saya kepada novel "5cm" yang saya baca bertahun lalu.
tapi setelah kemasan plastiknya dibuka, kok kayak cerita remaja. tokohnya anak sma. bikin saya inget jaman berseragam putih abu2, hehehehe....

gak tau knapa, jaman sma, saya juga lumayan suka ama cowok pendaki gunung. keliatanya keren gitu lho mwehehehehehe.....
pokoknya cowok keren abizz di mata saya kalok: punya hobi naik gunung, bisa maen gitar (nggak semua cowok bisa main gitar lho), bisa naek motor -bukan motor bebek ato matic- (kan ada lho, temen cowok yang nggak bisa naek motor) daannnn... kulitnya nggak boleh putih (iyalah, masa kita yang cewek kalah hahahaha)
selaen itu mah, soriw jack... ente kagak keren... hehehehe...

selain itu, saya juga beli buku ini....

ini buku kedua the earthsea cycle, yang buku pertamanya saya baca pas liburan lebaran yang lalu.
mudah2an seru seperti buku satu :)

belagu bener deh saya beli bacaan lagi, padahal kan buku ini, ini dan ini belum kelar saya baca. ck ck ck .... *dasar stress*

1 comment:

Neng Keke said...

Waktu 'muda' dulu demen baca Balada Si Roy juga ga'? Kan pendaki gunung tuh :p