Thursday, December 16, 2010

bukumania: jeff wignal's digital photography crash course

naksir berat sama buku ini. sampe nyaris tiap hari mampir ke toko buku times pp cuma buat bolak-balik covernya (secara masih diplastikin semua).
kepingin beli, tapi inget2, di rumah punya potongan voucher diskon 20% dari katalog yang dikirim ke rumah.
jadi terpaksa memendam hasrat, dan baru kesampean tadi siang.
wuiih senengnya bisa dapet potongan harga 20%. kan kalo pake kartu member-nya cuma dapet diskon 10%. hehehe.... sampe dibela2in ngubek2 nyari katalognya di rumah, cuma untuk mbawa potongan voucher.

tapiiiiiii..... ketika saya ke kasir untuk mbayar sambil membawa potongan voucher dan kartu member saya, lhoooo... kok di depan kasirnya itu katalog ditaroh begitu aja sih?
tanya punya tanya, ternyata katalog itu bebas aja kalo mo diambil. toh, kalo mo pake potongan vouchernya, kita kudu nunjukin kartu member times-nya.

ya amploooooop, tau gitu kan, saya gak perlu menunda pembelian si buku tea cuma karena nggak bawa potongan vouchernya. lha wong di depan kasirnya bisa diambil bebas koq. wkwkwkwkwkw.....

pulangnya, kenceng banget kedengeran suara drumband. ternyata, menurut yuli, memang tiap habis jam makan, drum band itu emang ada.
hoooo... pantesan saya nggak tau, wong biasanya sebelum jam 1 saya sudah meluncur balik ke kantor.

ini dia pasukan drum bandnya, kumplit pake rambut sasak a la emaknya bart simpson ;P




No comments: